Take a fresh look at your lifestyle.

Oriental Circus Indonesia Bakal Menggelar ‘Hanoman the Dreamer’ Selama 6 Bulan

0 1,345
Hanoman the Dreamer-Sirkus
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com — Oriental Circus Indonesia (OCI) bakal menghadirkan pertunjukan sirkus bertajuk ‘Hanoman the Dreamer’ selama 6 bulan, di enam titik berbeda yang masih dirahasiakan.

Pertunjukan tersebut akan menampilkan sosok monyet putih nakal yang berusaha untuk mewujudkan mimpinya.

Penulis ‘Hanoman the Dreamer’, Bayu Pontiagust, mengatakan karakter Hanoman sengaja dipilih karena dapat mengangkat tema kebudayaan Indonesia sekaligus sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, dirinya ingin menyajikan sebuah pertunjukan tak biasa yang tetap sarat akan makna.

Melalui karakter Hanoman, ia ingin menanamkan nilai pada anak-anak bahwa siapa pun dapat berubah ke arah yang lebih baik asal diiringi dengan usaha.

Related Posts
1 daripada 5,917

“The Dreamer itu kan pemimpi. Dalam kisah ini, Hanoman si Pemimpi melakukan perualangan dan pada akhirnya menjadi pemimpin. Harapannya, dapat memotivasi orang menjadi lebih baik lagi,” terang Bayu, kepada Jakartakita.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Rencananya, pertunjukan tersebut bakal menghadirkan 10 artis akrobatik dari Eropa. Adapun para pemain akrobatik Indonesia akan menyajikan sebuah seni akrobatik yang dipadu dengan seni teater.

Lebih lanjut diungkapkan, pertunjukan spektakular pertama akan digelar di HYPE, Pantai Indah Kapuk selama satu bulan, yakni mulai tanggal 27 Februari hingga 27 Maret mendatang.

Pertunjukan tersebut, kata Bayu, akan dilengkapi video mapping untuk memanjakan mata para pengunjung. Voice over pun turut melengkapi pertunjukkan ini agar tiap penonton di segala usia dapat mengikuti jalan cerita tanpa hambatan.

Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan tenda sirkus megah buatan Eropa yang dapat menampung hingga 1.500 penonton. Selain ber-AC dan nyaman, tenda sirkus dengan desain khusus itu pun dapat berdiri kokoh di tengah terpaan angin atau hujan.

“Sehingga para penonton dapat menikmati pertunjukkan dengan santai bersama keluarga,” tandasnya.

Tinggalkan komen