Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Andien pun Bicara di Social Media Week Jakarta 2016. Begini Ungkapnya…

0 708

Tiket Pesawat Murah Airy

 

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – “How Is “Go Social” Changing The Shopping Experience” adalah salah satu tema dari pembahasan dalam kegiatan Social Media Week (SMW) Jakarta 2016 yang berlangsung di The Hall lantai 8 Senayan City pada Kamis (25/2/2016).

Dalam sesi ini, ada Andien Aisyah (Penyanyi) dan Jaclyn Halim (GM Marketing and Promotion, SenCy) yang berbagi pandangannya tentang media sosial.

Selaku pengguna media sosial, khususnya Instagram, sekaligus buzzer dari beberapa brand, Andien melihat peluang yang besar pada media sosial untuk mengiklankan bisnis pakaiannya.

Artikel Terkait
1 daripada 33

Andien memaparkan bahwa sebagai user, harus membuat karakteristik sendiri pada timeline akun agar terlihat menarik, “Kita harus tahu apa yang ingin kita berikan ke masyarakat, jadi sudah dikonsep sedetail mungkin, jadi antara feed yang satu dengan feed yang lainnya ada kesinambungan,” kata Andien.

Tak hanya untuk bisnis, tentunya media sosial juga berguna bagi Andien menjaga hubungan dengan teman-temannya. Atau pun untuk menciptakan koneksi dengan teman baru.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Sementara itu Jaclyn Halim menyebutkan bahwa dalam membuat postingan yang menarik tidak dipengaruhi oleh mahalnya atau cangihnya perangkat yang digunakan dalam membuat. “Sebenernya hasil postingan di Instagram, seperti yang kamu lihat, it’s not about device, it’s not about camera, smarthphone, tapi semuanya balik lagi ke taste,” tuturnya.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

SMW Jakarta 2016 juga sebagai bagian dari rangkaian perayaan 10 tahun Senayan City. Di tahun ke-10 ini, tentu terdapat pengaruh yang besar dari media sosial. Bagi Jaclyn, social media sendiri sangat penting sebab akun sosial media Senayan City dapat membuat kedekatan yang lebih terhadap vendor marketing dan juga konsumen. (Irma Fauzia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?