Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Buah Dari Riset, Rush TRD Sportivo Ultimo dan Sportivo 7 Resmi Meluncur di Pasaran

0 927

Tiket Pesawat Murah Airy

Foto : Jakartakita.com/Harry Tanoso
Foto : Jakartakita.com/Harry Tanoso

Jakartakita.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak, yakni 7 orang.

Tampilannya pun lebih stylish dan sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara melengkapi varian 5 seater yang sudah ada sebelumnya, yang akan melebihi ekspektasi akan kendaraan real medium SUV.

“Pasar di segmen medium SUV selalu dinamis. Kami berusaha untuk terus menghadirkan produk yang sesuai keinginan pasar,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui di acara pers conference peluncuran produk teranyar dari Toyota Rush tersebut, yang berlangsung di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Lebih lanjut, Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM mengungkapkan, bahwa pasar di segmen medium SUV meningkat dari 4,5% ditahun 2014, jadi 7% ditahun 2015 lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 61

“Jadi kami optimis dengan peluang pasarnya. Karena berdasarkan hasil riset yang kami lakukan, pasar memang membutuhkan produk seperti ini,” ungkapnya.

Menyikapi kondisi di industri otomotif nasional yang sedang lesu saat ini, Henry mengaku tetap optimistis penjualan akan kembali normal.

“Kami yakin, dengan kondisi saat ini, dimana pertumbuhan ekonomi masih tetap stagnan di angka 5%, namun dijangka panjang akan lebih baik,” tegasnya.

“Di bulan Januari 2016 lalu saja, penjualan Toyota Rush tipe sebelumnya telah terjual 1800an unit. Dengan produk terbaru inipun, yang dirancang oleh orang Indonesia, saya yakin masyarakat Indonesia akan menyukainya,” sambung Fukui.

Asal tahu saja, untuk produk Rush teranyar ini, harga on the road (OTR) dibandrol mulai dari Rp245.850 juta untuk TRD Sportivo 7 MT, TRD Sportivo 7 AT Rp. 259.150.000,- TRD Sportivo Ultimo Rp. 249.150.000 dan TRD Sportivo Ultimo AT Rp. 262.450.000,-

Dalam kesempatan peluncuran produk terbarunya ini, PT TAM juga memperkenalkan Richard Sam Bera, mantan atlet renang Indonesia dan Nadine Chandrawinata, artis film dan bintang iklan yang hobby berpetualang, sebagai brand ambassador Toyota Rush teranyar tersebut.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?