Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pesta Seafood Tiap Malam Jumat Ala Millenium Hotel Sirih Jakarta

0 1,019

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Ikung Adiwar
foto: Ikung Adiwar

Jakartakita.com – Siapa yang tidak suka seafood? Mulai dari kelas gerobak, warung sederhana hingga restoran eksklusif pasti ramai dikunjungi pelanggan jika menjual kuliner berupa seafood.

Hampir semua orang di dunia ini menyukai semua olahan hasil laut, kecuali bagi mereka yang alergi. Pasalnya, selain lezat, kuliner hasil olahan laut ini juga sehat.

Nah, bagi Anda yang ingin menjajal aneka hidangan Seafood yang diolah ala Asia, Mediterania bahkan Barat, datang saja ke Cafe Sirih di Millenium Hotel Sirih Jakarta tiap Malam Jumat.

Pasalnya, mulai bulan Maret besok, Millenium Hotel Sirih Jakarta menawarkan berbagai hidangan olahan seafood segar yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat-buffet.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Semua menu Seafood tersaji mulai dari appetizer hingga menu utama. Berbagai Seafood yang tersaji antara lain adalah aneka olahan dari udang, cumi, kepiting, kerang, dan berbagai jenis ikan seperti kakap merah, kakap putih, salmon, dan gurame.

Beberapa menu andalan seperti Seafood Laksa, dan Gulai Kepala Kakap bisa Anda nikmati di sini.

foto: Hotel Millenium
foto: Hotel Millenium

Tidak ketinggalan, Café Sirih juga menyajikan berbagai hidangan pembuka untuk membangkitkan rasa selera makan dengan sajian aneka seafood dari sayuran segar dan olahan seafood.

Petualangan kuliner Anda tidak hanya sampai di situ saja, sajian menu utama yang dirotasi tiap minggunya dijamin akan membuat Anda jatuh hati. Hidangan mulai dari aneka dimsum, sushi platters, Fish Fingers, Fettucine with Black Squid Ink, Baked Fish Tandori Marinated, Steam Green Mussels, dan Fish Coulibiac, dan masih banyak lagi bisa dijumpai secara prasmananJika belum puas Café Sirih juga menghadirkan aneka dessert untuk pencuci mulut dari buah, pudding, cake hingga es campur di  dessert corner.

foto: Ikung Adiwar
foto: Ikung Adiwar

Untuk menambah pengalaman Anda bersantap, Café Sirih juga menyediakan open kitchen khusus untuk aneka Tempura atau gorengan crispy ala Jepang. Di sini Anda bisa memilih sendiri berbagai macam varian tempura yang  dimasak langsung oleh chef.

Anda dapat menikmati pengalaman bersantap seafood ini setiap Kamis malam atau Malam Jumat di bulan Maret 2016 pada tanggal 3, 10, 17, 24, dan 31 Maret 2016 mulai dari pukul 18:00 hingga 21:30 WIB dengan harga Rp250.000++ per orang. Untuk anak di bawah 12 tahun dan lansia di atas 55 tahun dapat diskon hingga 50 persen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More