Take a fresh look at your lifestyle.

Desainer Yenty Tan Luncurkan 25 Koleksi Busana Pengantin Bertajuk ‘AGLAIA’

0 1,179
Yenty Tan-AGLAIA
foto : jakartkita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Desainer Yenty Tan menghadirkan koleksi busana pengantin yang diberi nama ‘AGLAIA’.

Koleksi yang banyak menggunakan bahan satin taft, tulle, velvet, dan lace sebagai material pendukungnya, terinspirasi Dewi Aglaia dari mitologi Yunani, yang memiliki sosok lekat dengan keanggunan yang cemerlang.

Yenty Tan-AGLAIA2
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Bagi saya, ‘AGLAIA’ tidak hanya sekedar inspirasi, tapi juga keinginan berkarya sepenuh hati. Dalam dirinya bersemayam pancaran kehalusan budi kemuliaan, kekayaan akal serta citra kemewahan yang tidak bisa dielakan,” kata Yenty Tan, di acara jumpa pers yang digelar di Hotel Ritz Charlton, Jumat (27/2/2016) lalu.

Related Posts
1 daripada 1,920
Yenty Tan-AGLAIA1
foto : jakartakita.com/edi triyono

Asal tahu saja, koleksi busana ‘AGLAIA’ di dominasi siluet-siluet lurus, jatuh melambai, serta gaun-gaun dipadu secara cerdas bersama material yang akan kaya tekstur. Detil-detilnya penuh gemerlap semisal payet, manik-manik, atau kristal.

Busana ini membubuhkan palet warna klasik yang menyimpan sisi keanngunan sekaligus kekuatan seperti : offwhite, putih gading, biru gelap, biru muda, hitam, dan abu-abu.

Yenty Tan-AGLAIA4
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Saya menghabiskan tiga bulan proses pengerjaan jalinan benang merah karya busana yang sarat dengan nuansa feminin, elegan, kuat, bersahaja namun menyimpan kerumitan tinggi pada beberapa detil, dari 25 busana pengantin yang dihadirkan ini,” tandas Yenty. (Edi Triyono)

Yenty Tan-AGLAIA3
foto : jakartakita.com/edi triyono
Tinggalkan komen