Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Kini Unggul Lima Poin Atas Arsenal dan Spurs

0 790

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Leicester City kini unggul lima poin atas dua rival terberatnya dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini, usai mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 dalam pertandingan liga yang berlangsung di King Power Stadium pada Sabtu (27/2/2016). Gol semata wayang The Foxes dalam pertandingan ini dicetak Leonardo Ulloa (89’).

Raupan poin penuh di kandang sendiri membuat Leicester mengumpulkan 56 poin dari 27 pertandingan. Norwich yang kalah di urutan 17 dengan 24 poin.

Leicester yang mendominasi jalannya pertandingan sebetulnya kurang bisa memaksimalkan penguasaan bola. Tim asuhan Claudio Ranieri ini hanya bisa menciptakan 13 peluang dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang Norwich.

Tembakan jarak jauh Jamie Vardy pada menit ke-58 dan Marc Albrighton pada menit ke-67 dapat dihentikan kiper Norwich John Ruddy. Sedangkan sontekan Ulloa semenit sebelum waktu normal usai berbuah gol.

Gol berawal dari umpan Riyad Mahrez kepada Albrighton yang berakselerasi di sayap kanan. Bola kemudian diluncurkan Albrighton ke kotak penalti Norwich dan gagal disambar Vardy. Tapi Ulloa, baru masuk lapangan menggantikan Daniel Amartey pada menit ke-78. yang berlari di tiang jauh dapat melakukan sontekan sehingga si kulit bundar bersarang di gawang lawan

Related Posts
1 daripada 7,083

Norwich yang lebih banyak bertahan dalam pertandingan ini hanya sekali menghasilkan tendangan ke arah gawang Leicester. Tembakan Nathan Redmond pada menit ke-43 ditepis kiper Leicester Kasper Schmeichel keluar lapangan.

Sebelumnya kemenangan tipis 1-0 juga diraih West Ham United atas tamunya Sunderland di Stadion Upton Park. Gol semata wayang The Hammers dicetak Michail Antonio pada menit ke-30. Kemenangan ini membawa West Ham menempati peringkat lima klasemen dengan 43 poin, unggul dua poin atas Manchester United.  Sunderland yang kalah di urutan 19 tetap dengan 23 poin.

 

Hasil Liga Inggris lainnya:

West Bromwich Albion 3-2 Crystal Palace

Craig Gardner 12′, Craig Dawson 20′, Saido Berahino 31′ ; Connor Wickham 48’, 80’

Watford 0-0 AFC Bournemouth

Stoke City 2-1 Aston Villa

Marko Arnautovic 51′ (pen), 56’ ; Leandro Bacuna 79’

Tinggalkan komen