Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ini Dia 3 Pameran Seru yang Bisa Anda Kunjungi Akhir Pekan Ini!

0 678

Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya Agenda untuk menghabiskan akhir pekan ini? Kalau belum,Ā Anda bisa mengunjungi tiga pameran seru ini.

foto: Jakartakita.com/Risma Budiyani
foto: Jakartakita.com/Risma Budiyani

Islamic Book Fair 2016

Pameran buku-buku Islam yang digelar di Istora Senayan dari tanggal 26 Februari hingga 6 Maret 2016 ini punya segudang acara yang bisa Anda ikut. Untuk hari ini, Minggu (28/2/2016), IBF 2016 menggelar lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak yang dimulai pukul 10.00 WIB. Bedah buku ‘Harmony of Humanity’ Karya Raghib as Sirjani, ’11 Bintang’, dan lainnya. Ada jugaĀ Training Akbar Menghafal Al-Quran Metode Tikrar “Hafal Tanpa Menghafal”, talkshow tentang jodoh.Ā Khusus Kidszone atau area anak-anak akan digelar acara dongeng.

Anda juga bisa mendapatkan aneka novel religi, buku-buku Islami, Alquran dengan harga murah. Buku-buku dijual mulai dari harga Rp 5.000.


Indonesia Travel Fair 2016

Indonesia Travel Fair 2016

Pameran wisataĀ yang sudahĀ digelar 18 kali pada 26 hingga 28 Februari 2016, di Hall A-Jakarta Convention Center. Mengutamakan potensi wisata domestik, ITF tahun ini menyuguhkan beragam kemudahan untuk melakukan perjalanan wisata ke seluruh Indonesia.

Ada 150 stand dari 100 peserta yang akan memberikan paket-paket promo dan diskon. Tahun ini pesertanya cukup beragam, dari mulai penyedia jasa pariwisata seperti travel agent, hotel, spa resor, hingga vila.

Ada pula usaha transportasi darat dan laut seperti PT KAI, PT PELNI, beragam maskapai yang menyediakan penerbangan domestik yaitu Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Air Asia.

Untuk memudahkan pengunjung bertransaksi dan mendapatkan berbagai bonus, RajaMice selaku penyelenggara menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai official bank partner.

Para pengguna BRI akan mendapat kemudahan salah satunya dengan bebas biaya masuk pameran. Sedangkan yang tidak menggunakan BRI hanya dikenakan biaya Rp 20.000 sekali masuk. Pameran wisata ini dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

foto: Jakartakita.com/Risma Budiyani
foto: Jakartakita.com/Risma Budiyani

Durian Fair 2016

Pameran durian iniĀ diadakan di Teras Berlian Blok M Square, Jakarta Selatan, mulai Sabtu (27/2/2016) hingga Minggu (6/3/2016). Ada puluhan stan yang menjual durian dari berbagai daerah nusantara, seperti Durian Kholil dari Mijen Semarang.

Ada juga Durian Matahari dan Jabrix dari Rancamaya Bogor, Durian Bawor dari Banyumas, Durian Si Fajar dari Pandeglang, Durian Si Galuh dari Banjarnegara dan durian unggul lainnya.

Selain durian terdapat juga beberapa stan yang menjual bibit unggul durian, dari bibit durian petruk, hingga musangking dan pelangi dengan harga tertinggi.

Beberapa stan makanan olahan durian bisa dijumpai seperti sop durian, ice cream durian, pancake durian, keripik durian, dan lainnya. Setiap durian yang datang dari berbagai daerah dilombakan di acara ini.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More