Take a fresh look at your lifestyle.

La Coruna dan Valencia Tumbang di Kandang Sendiri

0 847

valenciaJakartakita.com – Deportivo La Coruna dan Valencia harus menelan pil pahit mengalami kekalahan di kandang sendiri dalam pertandingan pekan ke-26 La Liga. Deportivo La Coruna kalah dengan skor 0-1 saat menjamu Granada di Estadio Riazor, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Youssef El Arabi pada menit ke-24 dari titik putih. Penalti diberikan kepada Granada setelah Juanfran menjatuhkan Adalberto Penaranda di kotak penalti La Coruna.

Setelah kebobolan La Coruna tercatat tiga kali menciptakan peluang mengarah ke gawang Granada. Tapi tak satu pun bisa melewati hadangan kiper Granada Andres Fernandez. Pada menit 90+3 kiper La Coruna German Lux mendapat kartu merah karena melanggar Edgar Martinez di luar kotak penalti.

Related Posts
1 daripada 3,596

Bila La Coruna hanya kalah tipis, secara menyedihkan Valencia digulung tamunya Athletic Bilbao dengan skor telak 0-3 di Estadio Mestalla. Tiga gol cepat dalam tujuh menit menjadi petaka bagi El Che, yaitu yang berturut-turut dicetak Sabin Merino (73′), Iker Muniaín (77′), dan Aritz Aduriz (80′).

Merino mencetak gol setelah menanduk umpan Mikel San Jose dari sayap kanan, sedangkan Muniain menorehkan gol usai menerima operan Mikel Rico yang merebut bola dari Daniel Parejo. Lalu Aduriz melengkapi kemenangan Athletic dengan sundulan terhadap sepak pojok Benat Etxebarria.

Dengan kekalahan yang terjadi, La Coruna tertahan di urutan 10 dengan 32 poin, sedangkan Valencia di urutan 12 dengan 31 poin. Sementara raupan poin penuh membawa Granada naik ke peringkat 19, menggeser Levante, dengan 23 poin. Athletic di urutan tujuh dengan 38 poin, hanya selisih tiga poin dari Sevilla yang kalah 1-2 dari Barcelona di Nou Camp dini hari WIB tadi.

Tinggalkan komen