Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pameran Bahan Bangunan, Arsitektur, dan Konstruksi Terbesar di Indonesia Digelar Pertengahan Maret

389

foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
Jakartakita.com – Di bulan Maret ini, pameran bahan bangunan, arsitektur, dan konstruksi terbesar di Indonesia yang bertajuk Megabuild Indonesia 2016 akan diselenggarakan. Acara yang merupakan penyelenggaraan yang ke-15 kalinya di nusantara ini menghadirkan lebih dari 1.000 brand dan akan berlangsung 17-20 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), terbuka untuk umum dan gratis.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Megabuild Indonesia 2016 ini akan menghadirkan dua event besar yang dinilai akan menarik lebih banyak minat pengunjung yang akan datang. Event tersebut yaitu Keramika dan Jakarta Design Week 2016. Pameran yang diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions ini mempersatukan tiga event besar sekaligus untuk memperkokoh eksistensi dan bertujuan untuk memberikan solusi-solusi yang terbaik bagi para pelaku usaha properti, serta memenuhi kebutuhan bangunan baik itu desain, bahan bangunan, maupun alat-alat konstruksi.

Artikel Terkait
1 daripada 46

foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
“Megabuild Indonesia 2016 merupakan acara yang penting dan berdampak positif bagi industri bahan bangunan dan konstruksi. Diikuti oleh lebih dari 230 perusahaan dari 19 negara seperti Korea, Jepang, China, Italia, Malaysia, Singapura, India, dan sebagainya, acara besar ini akan diisi dengan berbagai kegiatan dan program yang menginformasikan dan mengedukasi kepada pengunjung mengenai produk dan teknologi serta perkembangan-perkembangannya.” Kata James Boey, selaku General Manager Reed Panorama Exhibitions dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (1/3/2016)

Penyelenggaraan Megabuild Indonesia 2016 ini diharapkan mampu menjadi salah satu solusi terbaik bagi para arsitek, desainer, konsultan, profesional di bidang konstruksi, pengembang properti, distributor, pemilik bangunan, dan berbagai profesi terkait lainnya serta para home owner untuk mendapatkan beragam kebutuhannya, dan juga sebagai sarana bertukar pengalaman, ide, informasi produk dan teknologi terbaru mengenai sektor bangunan dan konstruksi.

Untuk memudahkan para pengunjung agar mengurangi antrian panjang saat mengisi form registrasi di loket, para calon pengunjung cukup mendaftarkan diri di website www.megabuild.co.id/preregister. Sehingga nantinya pengunjung hanya menunjukkan bukti pendaftaran ke line khusus “PRE-REGISTRASI” untuk mendapatkan Badge. (Agivonia Vidyandini)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?