Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Manjakan Segmen Premium, Lexus Indonesia Hadirkan All New LX570 dan All New GS200t

0 696

Tiket Pesawat Murah Airy

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia
foto : dok. Lexus Indonesia

Jakartakita.com – Pecinta otomotif di segmen premium, nampaknya bakal dimanjakan oleh kehadiran dua produk sekaligus dari brand Lexus.

Pasalnya, Lexus Indonesia kembali menawarkan pilihan terbaik bagi pengemar mobil premium dengan meluncurkan dua produk terbaru di segmen sport utility vehicle (SUV) All New LX 570, dan All New GS200t di segmen sedan.

Hadir dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur canggih, All New LX dan All New GS adalah apresiasi terbaru dari Lexus untuk pelanggan setianya yang terus meningkat di Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 63

“Lexus hadir dengan mesin berkapasitas besar karena merupakan simbolisasi dari power yang menjadi salah satu ciri Lexus. Dan ini juga merupakan apresiasi kepada konsumen setia kami yang menginginkan karakter kendaraan yang bertenaga, terutama untuk kendaraan seperti LX,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, disela-sela acara peluncuran yang juga dihadiri Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin, yang berlangsung di show room Lexus di Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

Adapun untuk All New Lexus GS200t, jelas Adrian, mobil ini lahir dari upaya Lexus untuk memuaskan penggemar premium di berbagai belahan dunia.

“Hadir dengan mesin Turbo, berkonsep  Accelerate in Luxury, The All New Lexus GS 200t dapat mengguncang jiwa penggemar otomotif dengan desainnya, namun tetap memberikan kenyamanan dan kepraktisan yang sudah dikenal dari merek Lexus,” ungkap Adrian.

Mengenai harga, All New LX570 dibanderol Rp3,15 miliar, dan All New GS200t senilai Rp1,2 miliar.

Anda tertarik memborongnya?

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More