Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

“DREAMS” Siap Tayang di Bioskop 10 Maret 2016

0 834

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam film “DREAMS”. Film yang diproduksi oleh Menara Picture berdurasi 96 menit ini menceritakan tentang kehidupan keluarga, impian, dan bagaimana cara mewujudkannya. Selain itu juga mengajarkan pentingnya memiliki tekad untuk mencapai sebuah mimpi, dalam menghadapi berbagai rintangan yang ada.

Film ini digarap sejak Ramadhan tahun lalu, dengan pengambilan gambar di sekitar Jakarta. “Film keluarga yang tidak hanya bercerita semangat untuk mewujudkan cita-cita, namun juga berisi persahabatan dan ikatan keluarga khususnya antara ayah dan putrinya. Ini juga sebagai hadiah untuk penggemar Fatin. Karena Fatin ini sangat luar biasa, ternyata dia mempunyai fanbase “Fatinistik” yang ternyata ada di seluruh Indonesia, bahkan sampai ada yang di luar negeri,” ujar Widya Wardhani Ichram, Produser Film Dreams, dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

“Harapannya, bisa memberikan ilmu yang positif kepada generasi muda yang berani meraih dan mewujudkan mimpi serta cita-citanya,” sutradara “Dreams”, Guntur Soeharjanto, menambahkan.

Sony Music Entertainment Indonesia juga menyiapkan album original motion pictures soundtrack yang terdiri dari 10 lagu. Dua diantaranya dibawakan oleh Fatin berjudul “Away” dan “Percaya”, yang menjadi trending topic di sosial media dan berhasil mencapai lebih dari 2 juta viewers di Youtube. Albumnya bisa dapat dibeli secara digital dan secara fisik melalui toko online.

Artikel Terkait
1 daripada 127
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Dalam konferensi pers Fatin menyebutkan bahwa saat ini ia sedang menggiatkan diri untuk belajar piano. Menurutnya, ia mulai senang menyanyi sejak TK, karena ayahnya selalu memutar lagu Batak setiap akhir pekan. Dari situ ia menyukai seni, terutama menyanyi. Cukup kontras dengan keluarga, karena sang ayah berprofesi sebagai guru matematika dan ibu guru bahasa Inggris.

Fathin sebetulnya juga sangat gemar membaca komik sedari kelas 3 SD, sampai pada akhirnya dia berhenti karena menurutnya hidup tak seindah komik. “Menurut aku, buat ngebenci seseorang atau sesuatu itu buang-buang energi, doain aja supaya mereka sukses agar tidak punya waktu membenci orang,” ungkap Fatin saat ditanya soal Haters.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Dalam film diceritakan bahwa Fatin, mahasiswa berhijab yang memiliki suara unik yang diam-diam mengikuti kompetisi menyanyi. Ia mendapat dukungan dari sahabatnya Kiki (Nimas dewantary), Krosboi band rock, dan Rama (Morgan Oey), seorang blogger yang diam-diam mendukung Fatin. Fatin juga mencurahkan semua isi hatinya di buku diari yang diberi nama “Dreams”.

Namun, di saat sedang mengikuti kompetisi, Ayah Fatin, Bahar (Mathias Muchus), mengetahui kelalaian Fatin dalam hal perkuliahan. Hal ini membuat Bahar marah dan melarang Fatin mengikuti kompetisi menyanyi lagi yang membuat Fatin kabur dari rumah. Saat kompetisi dia juga dikejutkan sebuah pernyataan dari salah satu juri untuk melepas jilbabnya di Indonesian Dreams.

Apakah Fatin akan melanjutkan mimpinya atau justru mengikuti aturan Bahar? Akankah Bahar mendukung kembali dan menjadi pendukung setia untuk anaknya? Saksikan filmnya yang mulai tayang 10 Maret mendatang untuk mengetahui jawabannya! (Indah Purwati)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More