Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dongkrak Pertumbuhan Sales di Segmen AC, Polytron Luncurkan AC Neuva Ice

763
Polytron@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Selasa (1/3/2016) kemarin, di Jakarta, Polytron meluncuran produk AC terbarunya, Polytron Neuva Ice.

Dengan hadirnya produk baru ini, Polytron yakin penjualan AC-nya akan mengalami pertumbuhan hingga 50% di tahun ini.

“Dari sisi produk, Polytron Neuva Ice memiliki kelebihan pendingin yang super cepat. Teknologi faster cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 derajat celcius dalam waktu 7 menit. Hal itu tentu saja didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine. Dengan teknologi itu, proses pendinginan menajdi ekstrim dan cepat, dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa. Selain itu, kami juga menawarkan energy saving yang tidak sama dengan Low Watt, yakni hanya 390 watt,” ungkap Albert Fleming, Product Manager Home Appliances Polytron, disela-sela acara peluncuran.

Artikel Terkait
1 daripada 11

Dijelaskan, di tahun 2015 lalu, AC Polytron hanya tumbuh di bawah 20% dengan penguasaan pasar 5%. Meskipun demikian, merujuk data GFK, total penjualan AC di Indonesia pada tahun 2015 hanya mentok di angka 3,5 juta unit atau turun 2% dibandingkan tahun 2014.

Guna mencapai pertumbuhan penjualan AC sebesar 50% di tahun ini, menurut Albert, ada tiga hal yang dikedepankan Polytron. Ketiganya adalah produk, pricing, dan kampanye pemasaran.

“Harga yang dibandrol untuk AC Polytron Neuva Ice, mulai dari Rp 2,7 juta untuk ½ PK hingga Rp 5 juta untuk 2 PK. Kami juga bakal memanfaatkan channel penjualan melalui e-Commerce yang tengah booming saat ini. Antara lain, melalui Blibli.com dan Yangcanggih.com,” ucapnya.

Dengan ketiga strategi tersebut, lanjut Albert, Polytron juga menargetkan kontribusi yang cukup tinggi dari produk AC baru ini. “Kami targetkan kontribusi AC Polytron Neuva Ice dapat mencapai 30-40% terhadap total penjualan AC Polytron. Dalam sebulan, target AC Polytron Neuva Ice diharapkan dapat mencapai 7.000 unit,” tandasnya.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?