Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aplikasi My JNE, Kirim Barang Semudah Menjentikkan Jari

818

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pemilik bisnis online shopping yang sering menggunakan jasa kurir dari PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Pasanya, kini JNE punya aplikasi mobile yang bisa Anda unduh di ponsel pintar Anda secara gratis.

Aplikasi My JNE yang diluncurkan, Senin (29/2/2016) lalu merupakan salah satu dari tujuh program unggulan JNE di 2016. Enam program lainnya yaitu JNE-PopBox, @box prepaid, JNE Super Speed, JNE International Shipment, Layanan CD Music dan JNE Trucking.

Aplikasi My JNE merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya. Melalui My JNE, pelanggan tidak hanya dapat mengetahui proses pengiriman, tapi juga dapat memastikan proses penerimaan paket.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Selain itu, pelanggan dapat mencari informasi tarif dan mengetahui kantor JNE terdekat sehingga tidak perlu repot lagi mengakses situs web JNE hanya untuk sekedar melacak atau mencari informasi tarif pengiriman.

Kelengkapan fitur yang terdapat pada aplikasi My JNE bukan saja memudahkan pelanggan tapi juga memberikan pengalaman yang berbeda. Misalnya saja fitur Search Air Waybill atau pelacak proses pengiriman dan penerimaan barang. Dengan memasukan nomor atau barcoderesi pengiriman, pelanggandengan mudah mengetahui proses pengiriman dan status barang yang dikirim.

Untuk mencari dan mengetahui kantor atau agen JNE terdekat, fitur JNE Nearbydapat dimanfaatkan dengan mengaktifkan fitur GPS.

Yang paling baru, pada My JNE terdapat fitur My COD (Cash on Digital). Fitur ini memudahkan pelanggan melakukan pembayaran tiap transaksi langsung melalui aplikasi tersebut, semacam rekening bersama. Ketersediaan fitur tersebut makin lengkap dengan adanya fitur My COD Wallet. Pelanggan bisa menjadikannya untuk menyimpan uang yang bisa digunakan sewaktu-waktu.

Untuk menikmati layanan dasar di dalam aplikasi My JNE seperti melacak dan mencari informasi tarif pengiriman barangserta lokasi kantor atau agen JNE terdekat, pengguna tidak perlu melakukan registrasi. Namun, untuk menikmati layanan My COD atau MY COD Wallet tiap pelanggan harus melakukan registrasi dengan melengkapi persyaratan pendaftaran sebagai anggota. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More