Take a fresh look at your lifestyle.

Real Madrid Menang 3-1 Atas Juru Kunci La Liga

0 766

madridJakartakita.com – Real Madrid tanpa kesulitan meraih kemenangan 3-1 atas tim juru kunci La Liga, Levante, dalam pertandingan liga yang berlangsung di Ciudad de Valencia, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Gol-gol Madrid dalam pertandingan ini berasal dari penalti Cristiano Ronaldo (34′), gol bunuh diri kiper Diego Marino (38′), dan gol Isco (90’+2′), yang hanya bisa dibalas sebiji gol oleh Levante lewat Deyverson (39’).

Raupan poin penuh membawa Los Merengues yang menempati peringkat tiga klasemen kini dengan 57 poin dari 27 laga. Madrid masih tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dengan 66 poin dari 26 laga. Levante yang kalah tetap juru kunci dengan 20 poin.

Ronaldo menciptakan beberapa peluang awal Los Merengues dalam pertandingan ini, dua tembakannya meleset dari sasaran dan sebuah tendangan ditahan Merino. Baru pada menit ke-34 Ronaldo menjebol gawang Levante, yaitu dari titik putih, yang menjadi gol ke-23 musim ini. Penalti diberikan setelah Lucas Vazquez dijatuhkan Lucas Orban di kotak penalti Levante.

Empat menit berselang keunggulan Madrid bertambah setelah Marino membuat gol bunuh diri. Tembakan Borja Mayoral, yang menjadi starter karena Kareem Benzema absen merumput akibat cedera hamstring, mengenai tiang gawang kanan Levante lalu memantul Marino sehingga masuk ke gawang.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-39 Deyverson memperkecil ketertinggalan Levante. Setelah melakukan kerjasama umpan dengan Giuseppe Rossi, pemain Brasil itu menceploskan bola masuk ke gawang Madrid yang dikawal kiper Keylor Navas.

Menjelang akhir pertandingan Madrid akhirnya mendapat gol ketiga, setelah tembakan Isco menyambut umpan tarik Ronaldo yang menusuk dari sayap kanan masuk ke gawang tim tuan rumah.

 

Susunan Pemain

Levante: Marino; Lopez, Medjani, Orban, Feddal; Simao (booked 42’)(Verza 68’), Camarasa (Garcia 72’(booked 79’)), Lerma, Morales; Deyverson, Rossi (Casadesus 63’)

 

Real Madrid: Navas; Varane, Pepe, Nacho, Danilo; Kroos, Casemiro (Kovacic 74’), Vazquez (booked 39’); Ronaldo, Mayoral (Jese 86’), Rodriguez (Isco 80’)

Tinggalkan komen