Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hore, Path ‘Hidup’ Kembali!

200

path-logoJakartakita.com – Setelah sempat ‘mati suri’ selama belasan jam sejak Kamis (3/3/2016) sore, akhirnya jejaring sosial Path ‘hidup’ kembali pada Jumat (4/3/2016) siang ini sekitar pukul 14.40 WIB.

Sebelumnya, pengguna Path mengeluh tak bisa mengakses layanan media sosial tersebut mulai Kamis kemarin sekitar pukul 19.00 WIB.

Bukannya memperlihatkan timeline terbaru, aplikasi Path malah tak merespons ketika dibuka. Proses pemuatan halaman utama tak kunjung selesai, dan linimasa hanya menampilkan update terakhir dari sekitar pukul 18.00 WIB.

Sistem aplikasi Path kemudian meminta pengguna melakukan log in ulang. Namun, hal itu tetap sia-sia. Pengguna tidak bisa kembali masuk ke aplikasi.

Berselang beberapa lama, Path tiba-tiba log out begitu saja. Path kemudian tidak menerima log in, meskipun password dan e-mail yang dimasukkan sudah benar.

Melalui Twitter, Path kemudian segera mengeluarkan pengumuman bahwa pihaknya sedang mengalami kendala teknis terkait mekanisme log in pengguna. Path bahkan menjanjikan bakal kelar memperbaiki dalam 12 jam saja. Namun pada kenyataannya hampir 20 jam, Path tak bisa diakses sama sekali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: