Take a fresh look at your lifestyle.

Mau Nonton Java Jazz? Naik Bus Transjakarta Saja dari Blok M!

0 1,211
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mau nonton Java Jazz 2016 tapi malas bawa kendaraan sendiri? Naik bus Transjakarta saja!

Pasalnya, selama Java Jazz Festival digelar dari tanggal 4-6 Maret, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyiapkan sepuluh bus gandeng untuk penonton perhelatan musik tahunan Java Jazz. Bus dengan rute Blok M-Monas-JIExpo Kemayoran akan melewati sejumlah halte busway untuk mengantar penonton hingga lokasi pertunjukan.

Related Posts
1 daripada 1,316

Bus dengan rute khusus itu akan mulai beroperasi pada pukul 15.00-02.00 WIB. Sepuluh bus gandeng tersebut akan melalui sejumlah halte, yaitu Blok M, Masjid Agung, bundaran Senayan, Gelora Bung Karno, Polda Metro, Bendungan Hilir, Karet, Dukuh Atas 1, Tosari, Sarinah, Bank Indonesia, Monumen Nasional, Balai Kota, Gambir 2, Gambir 1, Istiqlal, Budi Utomo, Pasar Baru Timur, dan berakhir di halte JIExpo Kemayoran.

Untuk arah sebaliknya, bus akan melalui halte JIExpo Kemayoran, Pasar Baru Timur, Juanda, Pecenongan, Monumen Nasional, Bank Indonesia, Sarinah, Tosari, Dukuh Atas 1, Karet, Bendungan Hilir, Polda Metro, Gelora Bung Karno, bundaran Senayan, Masjid Agung, dan berakhir di halte Blok M.

Java Jazz yang ke-12 tahun ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 4-6 Maret 2016. Puluhan musikus dari dalam dan luar negeri akan tampil di 11 panggung yang disediakan. Penampilan spesial tahun ini adalah Robin Thicke, David Foster, Chris Botti, dan Sting.

Robin Thicke dijadwalkan tampil di panggung BNI Hall pada Sabtu, 5 Maret 2016, pukul 20.30-21.45 WIB. Ia adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Amerika Serikat yang telah bekerja sama dengan nama-nama besar lain, seperti Christina Aguilera, Nicki Minaj, Pharrel Williams, dan Usher. Lagunya yang berjudul Blurred Line jadi single laris pada 2013.

Tinggalkan komen