Take a fresh look at your lifestyle.

Meski Menang,Tontowi/Liliyana Akui Belum Tampil Maksimal

0 1,284
foto: dok. PBSI
foto: dok. PBSI

Jakartakita.com – Berhasil melewati lawan pertamanya di All England 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku belum tampil dengan maksimal. Keduanya pun berharap di pertandingan berikutnya, babak dua, bisa lebih siap lagi.

“Hari ini kami tampil belum terlalu maksimal. Belum terlalu in, mungkin juga masih penyesuaian karena udaranya jauh lebih dingin. Kami harus lebih siap, karena lawan Taiwan barusan kalau lengah juga bisa bahaya,” kata Liliyana usai bertanding di Birmingham, Inggris, Rabu (9/3/2016), seperti dilansir situs resmi PBSI.

Related Posts
1 daripada 3,572

Di babak pertama, Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Chen Hsieh Pei dengan skor 21-15 dan 21-16. Pertandingan tersebut memakan waktu selama 30 menit penuh.

Tontowi/Liliyana menatap penting pertandingan kali ini. All England 2016 menjadi turnamen pembuka level super series premier yang akan mereka ikuti. Apalagi saat ini semua atlet sedang berlomba merebut poin menuju Olimpiade 2016 di Rio de Jeneiro, Brazil.

“Semua orang berlomba untuk perebutan poin menuju Olimpiade. Kami pun sama. Kami berharap penampilan kami di All England kali ini bisa bagus, sehingga terus menambah kepercayaan diri menuju Olimpiade,” kata Liliyana lagi.

Selanjutnya di babak dua, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Indonesia lainnya, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil mengalahkan ganda campuran Taiwan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan. Kedua pasangan tersebut tercatat belum pernah berhadapan di lapangan pertandingan.

Tinggalkan komen