Take a fresh look at your lifestyle.

Indonesia Fashion Week 2016, Resmi Digelar

0 1,121
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Indonesia Fashion Week (IFW) resmi digelar. Pembukaan perhelatan fesyen terbesar di Tanah Air yang digelar dari tangal 10 hingga 13 Maret tersebut dilakukan oleh Puan Maharani, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Sejumlah pejabat negara tampak hadir di IFW 2016. Mereka di antaranya Ketua Komisi VI DPR RI Hafiz Thohir, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Irman Gusman, Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Tak ketinggalan Presiden IFW 2016 Poppy Dharsono, Sekretaris APPMI Jeanny Ang dan Musa Widyatmodjo, dengan menekan beberapa tombol yang terdapat di layar panggung.

Related Posts
1 daripada 955

Dalam sambutannya, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menyatakan, apresiasi terhadap perhelatan yang telah diselenggarakan untuk kelima kalinya ini.

Perhelatan bergengsi bagi insan fesyen Indonesia ini mengusung tema ‘Reflection of Culture’, para desainer ditantang untuk mengolah budaya khas Indonesia dalam beragam busana.

Perhelatan IFW 2016 akan dimeriahkan 32 slot fashion show, 470 label fesyen untuk pameran dagang, 164 booth busana muslim, 187 model, ratusan desainer, baik dari dalam maupun luar negeri hingga presentasi busana yang mencapai 1.746 outfit. IFW tahun ini juga mempersembahkan fashion show di dua stage.

Stage pertama terletak di Plenary Hall sebagai terbesar atau main stage yang memiliki enam slot fashion show. Sementara di stage kedua, dengan ukuran panggung yang lebih kecil atau mini stage mempersembahkan empat slot fashion show.

Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan IFW 2016.

Tinggalkan komen