Take a fresh look at your lifestyle.

Gran Melia Sajikan Aneka Pizza Cita Rasa Asia Sepanjang Maret-April 2016

0 1,097
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa yang tak kenal dengan Pizza? Kuliner khas Italia ini memang sudah mendunia. Gerai pizza dari yang berharga murah hingga selangit bertebaran di mana-mana. Semuanya menjanjikan sensasi rasa pizza yang unik dan lezat.

Bagi Anda penggemar pizza dan ingin mencicipi topping Pizza dengan cita rasa Asia yang unik dan lezat. Datang saja ke Hotel Gran Melia Jakarta!

Related Posts
1 daripada 249

Pasalnya, dari tanggal 1 Maret hingga 30 April 2016, Lobby Lounge Gran Melia  Jakarta mempersembahkan menu spesial dengan tema pizza bertajuk “Pizza Explorer-Flavor of Asia”. Uniknya pizza tersebut dieksplorasi rasanya dengan sentuhan dari berbagai negara.

Selain pizza yang rasanya sudah populer yakni khas Italia dan Amerika, Lobby Lounge menyajikan pizza dengan topping Asia dan Indonesia. Seperti Pizza Tom Yum dan Bulgogi Kimchi. Tidak hanya itu, sajian pizza unik lainnya seperti Pizza Chicken Tikka, yang memiliki topping Chicken Tikka khas India yang penuh rempah lengkap dengan taburan  bawang, ketumbar, cabai hijau, curry mayo dan mozzarella cheese. Tidak ketinggalan, pizza chicken satay, pizza pizza beef rendang, pizza peking duck, pizza salmon teriyaki.

Tertarik mencicipi? Yuk, tunggu apalagi, segera saja ke Lobby Lounge Gran Melia! Jangan khawatir harganya pun cukup bersahabat. Harga pizza dibanderol mulai dari Rp 155 ribu per porsinya.

Tinggalkan komen