Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Inter Menang Tipis Atas Bologna

0 547

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Inter Milan meraih kemenangan tipis 2-1 atas tim tamu Bologna dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (13/3/2016) dini hari WIB. Gol-gol Ivan Perisic (72′) dan Danilo D`Ambrosio (76′) hanya bisa dibalas Bologna lewat gol Franco Brienza (90’).

Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-16 yang ditorehkan Nerazzurri di Serie A musim ini. Inter menempati peringkat empat dengan 54 poin dari 29 laga. Sedangkan kekalahan ke-10 di liga membuat Bologna harus puas tetap di peringkat sembilan dengan 36 poin.

Kemenangan yang diraih harus dibayar mahal oleh Inter, dengan kapten Mauro Icardi harus meninggalkan lapangan cedera. Ia digantikan Geoffrey Kondogbia pada menit ke-11. Cedera juga yang membuat Bologna harus melakukan pergantian pemain pada menit ke-17, Mattia Destro digantikan oleh Sergio Floccari.

Artikel Terkait
1 daripada 2,072

Peluang terbaik Inter di babak pertama terjadi pada menit ke-35. Tendangan jarak jauh Adem Ljajic menerpa tiang gawang kanan Bologna.

Di babak kedua, Inter akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-72. Umpan silang Marcelo Brozovic diteruskan D’Ambrosio dengan sundulan lalu ditanduk Perisic menjadi gol. Empat menit berselang giliran D’Ambrosio mencatatkan nama di papan skor, tendangan sudut Brozovic disundul Miranda lalu dituntaskan menjadi gol dengan sebuah tendangan voli olehnya.

Mendekati akhir pertandingan Brienza memperkecil ketertinggalan Bologna lewat sepakan kaki kiri setelah menerima operan dari Luca Rizzo.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A lainnya dini hari WIB tadi, Empoli menahan imbang Sampdoria 1-1 di Stadio Carlo Castellani. Empoli sempat tertinggal akibat gol yang dicetak striker Il Samp, Fabio Quagliarella (41’). Tapi akhirnya gol penyeimbang terjadi berkat sundulan Vincent Laurini terhadap tendangan bebas Mario Rui (82’).

Hasil imbang ini membuat Empoli bertahan di peringkat 10, sekarang dengan 35 poin. Sampdoria tiga peringkat di bawahnya dengan 32 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More