Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Seks Itu Ternyata Menyehatkan!

749
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Selain kewajiban bagi pasangan suami istri, berhubungan seks atau bercinta itu ternyata menyehatkan.

Sejumlah penelitian menyebutkan kalau berhubungan seks dapat mencegah penyakit mematikan. Tentu saja hal tersebut bila dilakukan dengan pasangan yang sah. Karena kalau dilakukan dengan berganti-ganti pasangan, bukannya sehat, malah Anda akan mendapatkan penyakit kelamin dan HIV AIDS.

Berikut ini adalah tiga manfaat seks untuk mencegah penyakit mematikan seperti dilansir dari Timesofindia :

Seks membakar kalori

Artikel Terkait
1 daripada 8

Peneliti dari University of Quebec menunjukkan, pasangan suami istri yang berhubungan seks sekira satu jam, sama dengan membakar kalori di saat Anda melakukan jogging sebanyak 30 menit.

Menurunkan kolesterol jahat cegah disfungsi ereksi

Kolesterol jahat benar-benar dapat membuat Anda disfungsi ereksi. Untuk mencegahnya, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di Rutgers University, Robert Wood Johnson Medical School, orang yang minum obat untuk menurunkan kadar kolesterol (statin) mereka benar-benar menikmati seks yang lebih baik.

Kinerja otak memengaruhi seks

Para peneliti menyimpulkan, fungsi otak yang normal membuat hubungan seks Anda lancar. Anda pun harus menjaga kesehatan otak setiap hari dengan melakukan pola hidup sehat, rajin olahraga, hingga terus beraktivitas agar tubuh tidak malas dan otak tidak lemot.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?