Take a fresh look at your lifestyle.

Ketum PGRI dan Mantan Kadiv Humas Mabes Polri Terkorban Ledakan di RUBT RSAL Mintohardjo

0 1,630

rubt rsal mintohardjoJakartakita.com – Ketua Umum PGRI dan anggota Dewan Perwakilan Daerah Sulistyo (54), mantan Kadiv Humas Mabes Polris Irjen Pol Purn Abubakar Nataprawira (65), bersama Edi Suwandi (67) dan dr Dimas (28) terkorban dalam ledakan yang terjadi di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Empat orang tersebut meninggal dunia akibat ledakan yang terjadi di ruang Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) RSAL. “Pukul 13.00 WIB telah terjadi kebakaran di ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung RUBT lama RSAL Mintohardjo yang diakibatkan korsleting listrik,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut Laksamana Madya Zainuddin, seperti dikutip Antara.

Related Posts
1 daripada 1,082

Ledakan menimbulkan asap putih tebal, membuat pasien yang ada di dalam ruangan tabung terbakar dan tidak dapat diselamatkan.

Menurut Zainuddin, Puslabfor Polri besama Pomal telah melakukan olah TKP di lokasi ledakan. Namun belum bisa diambil kesimpulan penyebab terjadinya peristiwa tersebut.

Tinggalkan komen