Take a fresh look at your lifestyle.

SMART CX dari PermataMobile Mudahkan Nasabah Dalam Transaksi Mobile Banking

0 1,229
PermataMobile
foto : istimewa

Jakartakita.com – PermataBank memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu teknologi SMART CX dari PermataMobile.

Melalui layanan ini, PermataBank mengajak setiap orang untuk dapat hidup lebih mudah, aman dan nyaman dengan menggunakan Mobile Banking.

Related Posts
1 daripada 6,933

“Masyarakat harus sadar bahwa mobile banking sangat memudahkan hidup mereka. Tantangan terbesar kami adalah mengubah paradigma mobile banking yang sudah tertanam di masyarakat. PermataMobile dengan teknologi SMARTCX adalah jawaban untuk kemudahan, keamanan dan kenyamanan ,” ucap Bianto Surodjo, Retail Banking Director dari PermataBank di Jakarta, Selasa (15/3/2016).

SMART CX, jelasnya, merupakan tekhnologi layanan MobileBanking yang didukung oleh sistem registrasi yang mudah. Nasabah cukup mengunduh aplikasi PermataMobile pada smartphone mereka.  Selain itu, juga menampilkan fitur yang user friendly.

Untuk melindungi setiap transaksi perbankan, PermataMobile dilengkapi dengan tahapan otentikasi transaksi berupa One Time Password (OTP) berisi kode respon yang akan dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar pada sistem PermataMobile, setiap kali nasabah bertransaksi.

Dalam kesempatan peluncuran tersebut, selebriti tanah air, Darius Sinathrya turut menyuarakan mudahnya menggunakan Mobile Banking dalam membantu kegiatan transaksi perbankan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Tinggalkan komen