Take a fresh look at your lifestyle.

Demokrat Usung Ibu Ani Jadi RI 1, Masyarakat (Jagad Maya) Langsung Gaduh

0 1,275
ani-yudhoyono-trending-topic-capres partai demokrat
foto : Twitter

Jakartakita.com – Foto yang tersebar di jagad maya terkait diusungnya Ani Yudhoyono menjadi calon Presiden dari Partai Demokrat pada Pemilu Pilpres 2019 mendatang, ramai dibicarakan masyarakat.

Namun, Partai Demokrat mengklaim, memang banyak masyarakat yang menginginkan Ani Yudhoyono menjadi calon Presiden pada Pilres 2019 mendatang.

Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menjelaskan, sebenarnya ada keinginan masyarakat agar SBY kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2019.

“Masyarakat itu masih meminta ‘Pak maju lagi dong’ (pada pilpres). Kita tahu kan bapak kita itu taat hukum. Aturan itu, kita lihat sama-sama, memungkinkan enggak,” kata Ruhut, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Related Posts
1 daripada 5,139

‎Dia mengatakan, rakyat saat ini sudah sangat cerdas. “Ya mereka mengatakan kalau memang bapak enggak, ya apa salahnya Ibu Ani?’ Itu rakyat yang meminta,” tutur anggota Komisi III DPR ini.

Asal tahu saja, gambar/foto mantan ibu negara berlatar merah putih dengan tulisan CALON PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT 2019, menyebar di jejaring sosial media, Selasa (15/3/2016) siang.

Netizen pun saling berbagi baik via aplikasi WA (Whatsapp), Facebook maupun Twitter, sesaat setelah foto mantan ibu negara dengan kebaya biru itu menyebar. Dalam foto tersebut, juga dilengkapi tulisan “Lanjutkan!” dan juga tagar “#AniYudhoyono2019”.

Walhasil, di laman Twitter, kata kunci Bu Ani dan Ani Yudhoyono, menjadi salah satu di antara deretan kata kunci terpopuler sekitar pukul 16.00 WIB.

Nah loh? Bagaimana menurut Anda?

 

Tinggalkan komen