Take a fresh look at your lifestyle.

Cantik Luar Dalam Bersama Euroskinlab, European Slimming Centre dan Mondial Jewellery

0 1,376
foto: Euromedica.group
foto: Euromedica.group

Jakartakita.com – Beberapa waktu lalu, Euromedica Group menyelenggarakan event berupa sharing edukasi untuk para wanita yang ingin selalu tampil cantik. Event kali ini bertepatan dengan Anniversary Mondial Jewellery, salah satu toko perhiasan ternama di Jakarta.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Dalam kegiatan acara sharing edukasi tersebut, hadir dokter spesialis di bidangnya yaitu dr. Anjar Bhawono, Sp.OT (Orthopaedic Surgeon) dan dr. Marisza Suryadi-Ong (Medical Doctor) dari Life Sciences Institute (LSI), yang merupakan salah satu anak perusahaan Euromedica Group, yang berbasis pada solusi untuk masalah osteoarthiritis dengan menggunakan Stem Cell sebagai terapi untuk penyembuhannya.

Related Posts
1 daripada 1,908

Serta tidak ketinggalan pula perwakilan dari Euroskinlab yang merupakan klinik aesthetic dari Euromedica Group, yang menginformasikan pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah melalui konsultasi khusus dengan para konsultan yang memiliki keahlian di bidang kesehatan kulit dan wajah.

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Sementara itu, European Slimming Centre (ESC), yang juga menjadi bagian dari Euromedica Group, turut mempresentasikan layanannya. Asal tahu saja, ESC merupakan klinik pelangsing tubuh yang aman dan terpercaya sehingga dapat mewujudkan impian para wanita untuk dapat memiliki tubuh ideal nan sehat. Treatment yang menjadi dambaan para wanita yang hadir ialah Treatment Kiloburn dan Lipocontour serta banyak treatment favorit yang disarankan oleh konsultan.

Hadir juga untuk mendukung acara di Mondial tersebut, timbangan elektronik yang memiliki kemampuan mengecek kadar air, kadar lemak, dan masa otot serta keseimbangan antara berat serta tinggi badan.

Tinggalkan komen