Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rio Haryanto Catatkan Putaran Terbaiknya di Albert Park dalam Latihan Bebas Ketiga

0 498

Tiket Pesawat Murah Airy

rio haryantoJakartakita.com – Pebalap Indonesia Rio Haryanto mencatatkan waktu tercepat untuk satu putaran 1 menit 29,272 detik dalam sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Sabtu (19/3/2016). Catatan waktu tersebut merupakan yang terbaik dalam tiga latihan bebas yang diikutinya.

Namun, hasil tersebut hanya menempatkannya di posisi 22 dari 22 pebalap yang mengikuti latihan bebas ketiga. Rio lebih lambat dari rekan setimnya di Manor Racing, Pascal Wehrlein, yang berada di urutan 21 dengan catatan waktu terbaik satu putaran 1 menit 29,046 detik.

Artikel Terkait
1 daripada 86

Mereka berdua mencatatkan waktu yang lebih lambat dari Romain Grosjean, pebalap Haas F1 Team, tim yang memulai debutnya di musim 2016 ini. Grosjean mencatatkan waktu tercepatnya 1 menit 28,292.

Sedangkan yang menempati urutan pertama dalam sesi yang berlangsung satu jam ini adalah juara dunia Lewis Hamilton. Pebalap Mercedes tersebut mencatatkan waktu terbaik 1 menit 25,624 detik. Ia diikuti rekan setimnya, Nico Rosberg, dengan catatan waktu 1 menit 25,800 detik. Sedangkan pebalap Ferrari Sebastian Vettel di urutan ketiga dengan catatan waktu 1 menit 25,852 detik.

Selanjutnya Rio bersama pebalap F1 lainnya akan menghadapi sesi kualifikasi pada Sabtu sore waktu setempat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?