Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Franck Bezi Perkuat Persija Hadapi PS Polri

0 506

 

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta telah melengkapi kekuatan tim dengan bek tangguh asal Pantai Gading, Franck Bezi. Dengan demikian ada tiga pemain asing yang siap turun membela tim Macan Kemayoran dalam pertandingan Piala Bhayangkara 2016 Grup B melawan PS Polri di Bali, Sabtu (19/3/2016) sore, yaitu Bezi, striker asal Brasil Wellington Franca, dan gelandang Turkmenistan Mekan Nasyrov. Sedangkan jasa pemain asing lainnya, striker asal Brasil Patrick da Silva, tak jadi dipakai di turnamen.

Artikel Terkait
1 daripada 2,022

“Franck Bezi akan bergabung bersama tim. Saya lihat, dia cukup tangguh di lini belakang. Saya yakin dia akan menjadi palang terakhir tim,” ucap pelatih Persija asal Brasil, Paulo Camargo di Bali dikutip situs resmi klub.

Persija sudah tiba di Bali sejak Kamis (17/3/2016) lalu, dan menjalani latihan terakhir pada Jumat (18/3/2016) di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali. Dalam latihan tersebut Camargo akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Bezi, dengan alasan perlunya memperkuat lini belakang Persija.

Dengan masuknya Bezi, berarti lini belakang Persija akan diperkuat pemain tersebut bersama kapten Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, dan Maman Abdurrahman. Mereka akan mengawal kiper Andritany Ardhiyasa yang masih menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Sedangkan Wellington sebagai striker akan didukung dari lini tengah oleh Nasyrov dan pemain-pemain andalan Persija lainnya, seperti Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Syahroni, dan Ade Jantra.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More