Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hotel Sheraton Gandaria City Gelar Pameran Wedding

0 1,065
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda pasangan kekasih yang sedang merencanakan pernikahan. Tidak ada salahnya untuk mengunjungi Bridestory Fair di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel di akhir pekan ini.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Pameran wedding yang digelar dari tanggal 18-20 Maret 2016 ini mengusung ‘Contemporary & Classic’. Tema Classic dipilih karena ingin menonjolkan esensi pernikahan yang abadi dan tidak lekang oleh waktu. Sementara, tema Contemporary hadir untuk memberikan sentuhan modern pada keseluruhan konsep.

Setidaknya ada  100 vendor yang berpartisipasi dalam Bridestory Fair. Seluruhnya dipilih secara khusus berdasarkan keunikan, kreativitas, dan kualitas dari jasa dan produk mereka. Mereka terdiri dari berbagai vendor ternama, vendor muda berbakat, vendor tradisional, hingga internasional, seperti dari Singapura dan Filipina.

Mulai dari Bridal, Decoration & Lighting, Hair & Make-up, Fotografi, Jewelry, Venue, Men’s Formal Wear, Invitation, hingga Favors & Gift.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More