Take a fresh look at your lifestyle.

Pameran Expo Clean & Expo Laundry 2016 Digelar Tanggal 7-9 April

0 1,025
Pameran Expo Clean & Expo Laundry 2016
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pameran Expo Clean & Expo Laundry 2016 segera digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran pada 7 sampai 9 April 2016.

Expo Clean yang diselenggarakan oleh PT. Media Artha Sentosa (MAS) merupakan pameran berskala internasional yang menampilkan berbagai produk dan teknologi kebersihan seperti, kebersihan komersil, kebersihan industri, kebersihan publik, hingga kebersihan rumah dan pribadi. Sementara itu Expo Laundry lebih menitikberatkan pada produk-produk untuk kebutuhan bisnis di sektor laundry.

Guna mencapai target 6.000 pengunjung, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan sistem pre-registrasi online melalui website Expo Clean 2016 (http://expo-clean.com) yang dapat mempermudah peserta dari berbagai wilayah untuk ikut berpartisipasi.

Related Posts
1 daripada 6,746

Bahkan pihak PT MAS juga menyiapkan beragam acara edukatif berupa seminar dan workshop yang melibatkan pembicara yang berkompeten dari Asosiasi Laundry Indonesia, APKLINDO, APLI, ASLI, ATI, GBCI, dan HPLI.

Mr. Yutaka Pangad, selaku Junior Project Manager PT MAS mengungkapkan, pameran tahun ini akan dihadiri 300 peserta pameran(exhibitor) dari negara-negara di seluruh dunia.

“Dukungan dan partisipasi tersebut datang dari negara-negara tetangga, di antaranya Singapura, China, Malaysia, Thailand, Jerman, Amerika, Swedia, Spanyol, Italia, dan Inggris,” katanya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dalam pameran Expo Clean & Expo Laundry 2016 ini, para peserta pameran dapat bertukar informasi, teknologi terbaru dan harga terbaik dalam meningkatkan produktivitas usaha dan kualitas pelayanan kebersihan yang diberikan para pelaku bisnis.

Adapun target peserta yang diharapkan berpartisipasi adalah para profesional dan pemberi pelayanan kebersihan (cleaning service), seperti pengelola gedung, hotel, rumah sakit, sekolah, dan pegusaha laundry.

 

Tinggalkan komen