Take a fresh look at your lifestyle.

Schalke Geser Monchengladbach dari Peringkat Empat Bundesliga

0 820
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Schalke 04 mengalahkan tamunya Borussia Monchengladbach dengan skor 2-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Veltins Arena, Sabtu (19/3/2016) dini hari WIB.

Schalke unggul terlebih dahulu pada menit ke-59, setelah bek Gladbach Martin Hinteregger mencetak gol bunuh diri yang menggelikan. Berawal dari keberhasilan pemain Schalke Leroy Sane merangsek masuk kotak penalti Gladbach, ia lalu melepaskan umpan mendatar.

Hinteregger berusaha membuang bola, tapi malah mengenai rekan setimnya Havard Nordtveit. Bola kemudian memantul mengenai kaki Hinteregger dan masuk ke gawang sendiri.

Meski kebobolan gol konyol, para pemain Gladbach tak jatuh mental dan bisa menghasilkan gol penyama kedudukan pada menit ke-79. Kali ini bek Gladbach lainnya, Andreas Christensen, menampilkan permainan apik. Christensen melakukan umpan satu dua dengan Lars Stindl lalu menaklukkan kiper Schalke Ralf Fahrmann dengan sebuah tendangan mendatar.

Related Posts
1 daripada 3,596

Tapi kedudukan imbang tak bertahan lama, pada menit ke-83 Leon Goretzka membuat Schalke kembali unggul. Tembakan yang ia luncurkan dari luar kotak penalti Gladbach bersarang di pojok kanan bawah gawang.

Dengan kemenangan yang diraih, Schalke menggeser Gladbach dari peringkat empat klasemen, dengan mengumpulkan 44 poin dari 27 pertandingan. Gladbach tergeser ke peringkat lima karena tetap mengumpulkan 42 poin.

 

Susunan Pemain

Schalke 04: Fahrmann; Riether, Matip, Neustadter; Kolasinac (booked 64’), Meyer (Belhanda 76’), Goretzka, Hojbjerg; Di Santo, Sane (Firedrich 88’), Schopf (Aogo 61’)

 

Borussia Monchengladbach: Sommer; Christensen, Hinteregger, Nordtveit; Dahoud (Hermann 75’), Stindl, Johnson (Traore 70’), Elvedi, Xhaka; T Hazard (Hahn 81’), Raffael

Tinggalkan komen