Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ahok Sebut Pelaku ‘Sweeping’ Akan Ditindaklanjuti, Berdasarkan Hasil Rekaman CCTV

0 576

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan bahwa dengan terjadinya aksi demonstrasi para sopir taksi untuk menuntut transportasi online yang berlangsung semakin anarkis di Ibu Kota, Selasa (22/3/2016) ini, aparat Kepolisian dari Polda Metro Jaya tentunya menjadi andalan untuk melakukan pengamanan.

Artikel Terkait
1 daripada 393

“Makanya kita mengandalkan polisi. Kalau udah demo kayak gitu, udah pasti anarkis ‘kan. Yang penting jangan melebar aja,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Adanya peristiwa sweeping yang terjadi di beberapa ruas jalan, seperti di Jalan Gatot Subroto dan Sudirman, juga mendapati respon dari sang gubernur. Terkait sweeping yang telah terjadi, Ahok menegaskan bahwa kejadian tersebut sudah terekam oleh CCTV. Dari hasil rekaman CCTV tersebut akan ditelusuri siapa pelakunya, apa merek taksinya, dan kemudian akan ditindaklanjuti.

“Kalo sweeping kita udah catet nomornya, siapa pelakunya, ada CCTV. Jadi kita gampang. Kamu anarkis aja, nanti juga keliatan kok merek taksinya, fotonya dari CCTV,dari wartawan,” ucap Ahok. (Agivonia Vidyandini)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?