Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sore Ini, Para Pendemo Geruduk Istana

0 980
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Pada Selasa (22/3/2016) sore ini, para pendemo memusatkan aksi unjuk rasa di Istana Negara. Demonstrasi dilakukan dengan tujuan agar pemerintah mengabulkan keinginan mereka, yaitu menghentikan operasional perusahaan transportasi berbasis aplikasi online.

Sekitar pukul 15.00 WIB, para sopir taksi pendemo di depan Gedung DPR meninggalkan kawasan Senayan. Mereka rencananya akan parkir di Monas, sebelum berkumpul dengan teman-teman mereka yang sejak pagi tadi berdemonstrasi di Kemenkominfo, lalu meng-‘geruduk’ Istana.

Artikel Terkait
1 daripada 36
foto: jakartakita.com/Indah Purwati
foto: jakartakita.com/Indah Purwati

Menurut penuturan salah satu pengemudi taksi kepada Jakartakita.com, mereka akan berupaya untuk meyakinkan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo) Rudiantara untuk melakukan pemblokiran terhadap aplikasi online

Sebelumnya dalam pertemuan pada siang hari ini dengan Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) Kemenkominfo, Rudiantara menyebut ia tak bisa melakukan pemblokiran, dengan alasan yang berhak melakukan itu adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Kementerian Perhubungan yang dipimpin Ignasius Jonan. (Indah Purwati)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More