Take a fresh look at your lifestyle.

XL – Indomaret Kerjasama co-Branding, Manfaatkan Film Batman v Superman: Dawn of Justice

0 958
XL-Indomaret3
foto : dok. XL

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali menjalin kerjasama.

Kali ini kedua pihak memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia, berlaku mulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2016 mendatang.

Program ini memberikan penawaran spesial bagi pelanggan XL yang mengisi ulang pulsa di Indomaret dengan nominal 100 ribu, 200 ribu, dan 300 ribu untuk bisa memiliki merchandise resmi terkait film tersebut, antara lain topi, tas, gelas, tin can, serta tempat minum, dengan harga hanya Rp 13.900. Asal tahu saja, harga normal produk merchandise tersebut senilai Rp.23,900.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Program ini merupakan bentuk dari pengembangan kerja sama kedua pihak yang sebelumnya sudah kami rintis, yaitu penjualan isi ulang pulsa “Harga Pas”. Melalui kerja sama ini, XL menawarkan kepada pelanggan potensial ke Indomaret untuk mengisi ulang pulsa 100 ribu ke atas. Sebagai bonusnya, cinderamata bertema Batman v Superman: Dawn of Justice yang original bisa mereka dapatkan dengan harga murah,” kata Chief Commercial Officer of XL Axiata, Danny Chew Kar Wai, di Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Direktur Marketing PT. Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf menambahkan, gerai Indomaret pada dasarnya ditujukan untuk semua kalangan masyarakat, dari semua golongan ekonomi.

“Karena itu, kami juga mendukung program sales XL yang hendak menyasar pada pelanggan yang memang membutuhkan isi ulang dalam nilai denom tinggi. Karena itu, melalui momentum demam film Batman v Superman: Dawn of Justice, kami percaya kedua pihak akan sama-sama mendapatkan manfaat maksimal,” tuturnya.

Sementara itu, Danny Ang, selaku Marketing & Retail Manager Pacific Licensing Studio, yang juga bekerjasama dengan Warner Bros Consumer Products, menyatakan sangat antusias dengan hasil kerjasama ini.

“Permintaan untuk souvenir yang menampilkan karakter legendaris Batman dan Superman terus meningkat di pasar. Kami sangat senang dengan kemitraan ini dan berharap lebih dari kolaborasi ini di masa depan,” tandas Danny.

 

Tinggalkan komen