Take a fresh look at your lifestyle.

Dongkrak Awarness CNI Ginseng Coffee Lewat Strategi MLM

0 1,391
CNI Ginseng Coffee
foto : dok. CNI

Jakartakita.com – Kopi dikenal sebagai minuman yang sangat khas, baik dari aroma maupun rasa yang dihasilkan. Bahkan, kenikmatannya sudah menjadi bagian dari gaya hidup sekaligus penghubung dalam berkomunikasi.

Saat ini, penikmat kopi dapat menikmati kopi tidak hanya di kedai kopi saja, tapi juga di rumah sambil bersantai bersama keluarga.

Hal ini seiring berkembangnya popularitas kopi instan di Indonesia dalam bentuk sachet/kemasan sekali pakai yang terjadi sekitar tahun 1990-an.

Adapun kehadiran CNI Ginseng Coffee di tahun 1994 menjadi salah satu penyumbang bertumbuhnya pecinta kopi di Indonesia sekaligus piooner varian kopi ginseng pertama di Indonesia. Dimana hingga saat ini, harum dan nikmatnya CNI Ginseng Coffee masih tak tertandingi.

“Cita rasa kopi tradisional ditambah ektrak ginseng membuat CNI Ginseng Coffee begitu kental dan terasa aroma nikmatnya sejak membuka sachet hingga terseduhnya kopi,” kata Head of Product Marketing Dept. PT CNI, Chendra Tirto dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,879

Dijelaskan, CNI Ginseng Coffee terbuat dari paduan kopi arabika dan robusta, ekstrak ginseng serta krimer nabati yang terjamin kualitasnya. Sinergi antara 2 karakteristik jenis kopi berpadu dengan ekstrak Ginseng, terciptalah rasa dan aroma yang tidak tertandingi oleh produk kopi lainnya. Bahan-bahan alami CNI Ginseng Coffee ini diproduksi dengan standar GMP (Good manufacturing Practice) sehingga memiliki standar mutu yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi.

Di balik rasa yang nikmat, lanjut dia, khasiat CNI Ginseng Coffee juga tak perlu diragukan lagi. Kandungan kafein dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, sehingga dapat membantu untuk berpikir lebih fokus, untuk mencapai hasil yang cemerlang.

Sedangkan ginseng bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, menambah daya tahan tubuh dan memperlancar sistem peredaran darah. Dengan pH yang mendekati netral, CNI Ginseng Coffee nyaman bagi lambung dan aman bagi penderita penyakit maag.

Sementara itu, potensi memasarkan produk kopi khususnya CNI Ginseng Coffee pun terbuka lebar. Menurut data, Indonesia menjadi negara dengan konsumsi kopi terbesar nomor 4 di dunia. Urutan pertama Amerika, 797.000 ton kopi/tahun lalu Brazil, 676.000 ton/tahun, Jerman, 375.400 ton/tahun, dan Indonesia, 250.000 ton/tahun.

Menyikapi kondisi tersebut, CNI terus meningkatkan awarness produk dengan memanfaatkan sistem multi level marketing (MLM) dan terus menjaga kualitas produk.

“Selama kurang lebih 22 tahun, CNI secara terus-menerus menjaga formulasi dan kualitas produk untuk meningkatkan loyalitas konsumennya. Lantaran CNI menerapkan sistem MLM, otomatis cara memperkuat merek sangat mengandalkan pemberdayaan dari anggotanya sendiri. Sehingga, setiap kegiatan sebisa mungkin merangkul dan mengajak mereka,” ungkap Chendra.

“Walau pertumbuhan kopi instan akan semakin marak ke depan, keunikan rasa dan aroma CNI Ginseng Coffee yang nikmat akan menjadi identitas tersendiri di hati para pencintanya,” tandas Chendra.

 

Tinggalkan komen