Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Pemain Inter Cetak Gol Kemenangan Kroasia Atas Israel

0 761

 

perisic
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dua pemain Inter Milan, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic, masing-masing mencetak satu gol untuk tim nasional Kroasia dalam kemenangan 2-0 atas Israel dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Gradski VRT, Osijek, Kamis (24/3/2016).

Perisic membuat Kroasia unggul cepat pada menit ke-empat setelah ia berhasil menuntaskan umpan mendatar yang dilepaskan Brozovic dari sayap kiri. Brozovic sendiri kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-34. Ia dapat mencocor umpan silang mendatar yang diluncurkan Mario Mandzukic dari sayap kiri.

Tak hanya Perisic, Brozovic, dan Mandzukic pemain bintang Kroasia yang bermain dalam partai pemanasan Euro 2016 ini. Pemain Real Madrid Luka Modric bermain selama 68 menit sebelum ia akhirnya digantikan Domagoj Antolic.

Lalu ada juga kiper Danijel Subasic (AS Monaco), Vedran Corluka (kapten Lokomotic Moskwa), Darijo Srna (kapten Shakhtar Donetsk), Dejan Lovren (Liverpool), Nikola Kalinic (Fiorentina), Mateo Kovacic (Real Madrid).

Sedangkan dari kubu tim tamu, eks gelandang serang Liverpool dan Chelsea, Yossi Benayoun, mencatatkan penampilan ke-97 untuk timnas Israel. Pemain Maccabi Haifa berusia 35 tahun ini masuk menggantikan Tal Ben Haim pada menit ke-77.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil pertandingan persahabatan Kamis (24/3/2016) dini hari WIB:

Slovenia 1-0 Makedonia

Roman Bezjak 58’

Romania 1-0 Lithuania

Nicolae Stanciu 65′

Gibraltar 0-0 Liechtenstein

Polandia 1-0 Serbia

Jakub Blaszczykowski 28′

Tinggalkan komen