Take a fresh look at your lifestyle.

Hanura Yakin Teman Ahok Berhasil Penuhi Syarat Calon Perseorangan Pilkada DKI 2017

0 925
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Wiranto meyakini Teman Ahok akan berhasil mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) sesuai prasyarat bagi calon perserorangan Pilkada DKI 2017.

“Kalau tidak yakin kita tidak dukung,” ujar Wiranto, dalam deklarasi dukungan Hanura bagi Ahok, di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, Hanura tidak peduli dengan istilah calon perseorangan atau bukan. Hanura, kata Wiranto, juga tidak mempersoalkan apakah akan disebut sebagai partai pengusung atau pendukung.

Related Posts
1 daripada 5,456

“Kami tidak peduli itu. Yang penting marilah bersama-sama mendukung calon yang sudah diorientasikan mampu memimpin Jakarta,” ujar Wiranto.

Dia beralasan, keputusan Hanura mendukung Ahok karena sudah ada penelitian dari lembaga survei terhadap Ahok.

Selain itu, Hanura juga telah memonitor keinginan rakyat melalui keterangan para pengurus dari tingkat kecamatan, kota hingga provinsi.

“Kami mendengarkan aspirasi dari bawah. Jadi dukungan ini bukan keinginan Pak Wiranto atau DPP Hanura. Sebagai partai yang berorientasi pada hati nurani rakyat, Hanura tidak ingin mengingkari aspirasi rakyat,” tandas dia. (Sumber : Antara)

 

Tinggalkan komen