Take a fresh look at your lifestyle.

Persib Juara Grup A Piala Bhayangkara 2016

0 639

piala bhayangkaraJakartakita.com – Persib Bandung memastikan lolos ke semifinal Piala Bhayangkara 2016 dengan status juara Grup A usai menundukkan Sriwijaya FC Palembang dengan skor 2-0 dalam pertandingan pamungkas grup yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016) malam.

Kemenangan yang diraih membuat Persib memuncaki klasemen akhir Grup A dengan 10 poin dari empat pertandingan. Sriwijaya di posisi kedua dengan tujuh poin, lolos sebagai runner-up grup.

Related Posts
1 daripada 2,897

Gol pertama Persib dalam laga melawan Sriwijaya terjadi pada menit ke-10. Sebuah umpan lambung gagal diantisipasi dengan baik oleh Ahmad Jufriyanto, sehingga bola bisa dikuasai Samsul Arif. Sebuah tembakan dilepaskan Samsul dan dapat diblok kiper Sriwijaya Dian Agus Prasetyo, lalu bola rebound disontek Samsul masuk ke gawang.

Pada menit ke-76, Juan Belencoso menggandakan keunggulan Persib. Tendangan bebas M Taufiq dapat dikuasai Belencoso di kotak penalti Sriwijaya, lalu dilesakkan ke gawang dengan sebuah tendangan mendatar.

Sebelumnya di Stadion Si Jalak Harupat, Mitra Kukar bermain imbang 1-1 dengan PS TNI. Dalam pertandingan tak menentukan ini, karena kedua tim sudah dipastikan tak lolos ke semifinal, Mitra Kukar dapat unggul cepat berkat gol David Maulana. Tapi PS TNI dapat menyamakan kedudukan saat pertandingan tersisa 10 menit, lewat gol Tambun Naibaho.

Tinggalkan komen