Take a fresh look at your lifestyle.

Jakarta DIprediksi Hujan Sepanjang Hari

0 571
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Memasuki hari terakhir liburan panjang akhir pekan ini, ibu kota dan sekitarnya, diprediksi akan hujan sepanjang hari. Hal ini berdasarkan informasi prakiraan cuaca dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Pagi hari, hujan dengan intensitas ringan akan menyapu seluruh Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), kecuali Kepualuan Seribu yang akan diguyur hujan sedang.

Related Posts
1 daripada 4,931

Memasuki siang hari, hujan ringan masih akan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang. Sementara itu di Depok, Bekasi dan Bogor akan turun hujan sedang.

Malam hari, hujan masih menggelayut di langit ibu kota. Sama dengan prakiraan cuaca di pagi hari, malam hari seluruh Jabodetabek diguyur hujan ringan, kecuali di Kepulauan Seribu yang akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Suhu udara rata-rata Jakarta berkisar antara 23-33 derajat celsius. Sementara kelembaban udara tertinggi mencapai 93 persen.

Tinggalkan komen