Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wales Kembali Menuai Hasil Buruk

0 1,054

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Wales kembali menuai hasil buruk dalam pertandingan yang dijalaninya. Tim yang akan berlaga di ajang Euro 2016 ini kembali mengalami kekalahan, Wales kalah 0-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Ukraina di RSK Olimpiyskyi, Selasa (29/3/2016) dini hari WIB.

Gol Ukraina dicetak Andriy Yarmolenko pada menit ke-28, lewat satu-satunya peluang yang mengarah ke gawang Wales dalam pertandingan ini, menuntaskan tendangan bebas Ruslan Rotan dengan tembakan kaki kanan.

Dengan kekalahan yang terjadi berarti Wales telah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Dalam dua pertandingan persahabatan sebelumnya, Wales ditahan imbang Irlandia Utara dan dikalahkan Belanda.

Artikel Terkait
1 daripada 2,000

Wales, yang tidak diperkuat Gareth Bale, sebetulnya memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan. Tapi kecemerlangan kiper Ukraina Andriy Pyatov membuat tak terciptanya gol penyama kedudukan. Mendekati akhir pertandingan, tembakan Jazz Richards dapat ditepis sang kiper. Lalu ia dapat mengamankan sundulan Tom Bradshaw terhadap umpan silang Joe Allen.

Sementara itu dalam pertandingan persahabatan lainnya dini hari WIB tadi, Irlandia Utara mengalahkan tamunya Slovenia dengan skor 1-0 di Windsor Park. Gol kemenangan Irlandia Utara dicetak Conor Washington pada menit ke-41 dengan sebuah sepakan kaki kanan.

Kepulauan Faroe mengalahkan tim tuan rumah Liechtenstein 3-2 di Estadio Municipal, Marbella. Gol-gol Kepulauan Faroe dihasilkan Brandur Hendriksson Olsen (6′), Joan Edmundsson (44′), dan Christian Holst (58′). Sedangkan gol-gol balasan Liechtenstein dihasilkan Robin Gubser (74′) dan Sandro Wolfinger (90′ +3′).

Pada Senin (28/3/2016), Andorra kalah 0-1 saat menjamu Moldova di Ta’qali National Stadium. Gol kemenangan Moldova dicetak Igor Armas (45′ +3′).



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More