Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Di Usianya yang ke-9, Tri Hadirkan Festival #Ambisiku untuk Generasi Muda Indonesia

0 1,080

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
Jakartakita.com – Masuk tahun ke-9 menjadi bagian industri telekomunikasi Indonesia, PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sebagai pengelola GSM 3 (Tri) memperkuat komitmennya untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik dengan mendukung generasi muda yang punya tekad kuat untuk mewujudkan ambisinya. Kolaborasi antara mobile internet Tri dan ambisi generasi muda bisa menghadirkan kekuatan hebat yang menjadikan Indonesia lebih baik.

“Generasi muda Indonesia ialah penerus bangsa yang mampu menentukan arah suatu negara di masa depan. Pada era digital sekarang, sudah banyak anak muda Indonesia yang tercatat dengan reputasi nasional maupun global, telah mengukir prestasi di industri kreatif dan ekonomi digital,” ujar Randeep Slingh Sekhon, Presiden Direktur H3I, di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan reputasi traffic nomor dua se-Indonesia, Tri telah dipakai oleh 55,5 juta penduduk Indonesia. Survei independen yang dilakukan perusahaan riset terkemuka Roy Morgan dengan metode Single Source mencatat 70% pelanggan Tri adalah mereka yang berusia 15-25 tahun.
“Kami adalah operator anak muda, maka itu kami ingin memberikan inspirasi dan pengaruh positif bagi mereka untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi dan ambisi dalam hidupnya,” kata Randeep.

Dalam peluncuran Festival #Ambisiku yang menghadirkan jaringan 4G LTE ini, juga hadir Muhammad Buldyansyah Wakil President Direktur H3I, Lilis Mulyawati selaku President Director dari Watsons, Alif Fitria Chasanah selaku Key Account Executive Wardah Cosmetics, Nadia Tenggara selaku Head of Marketing GO-MART Indonesia, HB Naveen yang merupakan CEO Falcon Interactive (klikfilm.net), dan praktisi iklan Handoko Hendroyono, serta penyanyi Andien.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

“Dengan diluncurkannya Festival #Ambisiku, Tri mewujudkan sebuah rangkaian program yang merefleksikan dukungan kontribusi Tri dalam 9 tahun berkarya kepada generasi muda Indonesia,” ungkap Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing Officer H3I.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Artikel Terkait
1 daripada 49

Aksi nyata Tri adalah dengan mengkampanyekan Festival #Ambisiku yang digelar mulai hari ini dilakukan lewat media, dan pada bulan April mendatang akan digelar festivalnya di tiga kota besar. “Semua aktivitas ini akan memfiturkan keseharian anak muda Indonesia dengan beragam ambisi mereka,” tambah Dolly.

Akan ada 4 aktivasi digital yang akan berlangsung di bulan April, yaitu:

a. Cerita #Ambisiku, serial video inspiratif tentang perjalanan dalam mewujudkan mimpinya. Videonya bisa diakses di akun Youtube Triindonesia, yang dalam pembuatannya menggandeng Handoko Hendroyono, Andien, dan Leo Theosubrata.
b. Kelas #Ambisiku, membuat bimbingan untuk mengetahui dan belajar bagaimana mengembangkan kewirausahaan berbasis digital yang berlangsung online di twitter setiap hari Jumat pukul 19.00 mulai 1 April.
c. Sebarkan #Ambisiku, membantu menyebarkan promo produk lokal atau talents anak muda.
d. Parade #Ambisiku, ajang aktualisasi anak muda yang digelar di 3 kota besar, Bandung, Makasar dan Pontianak. Kegiatannya terdiri dari workshop, pertemuan dengan para pakar, pentas musik dan seni dari para talenta lokal.

Selain aktivasi digital, provider Tri juga mengeluarkan produk inovatif karya anak bangsa, yaitu: ‘Pake Tri Movie’ streaming film Indonesia bisa diakses di klikfilm dengan menginstalnya di playstore, ‘Pake Tri Lady’ sebuah gerai farmasi dan kecantikan Wardah yang tersedia diseluruh gerai Watsons di Pulau Jawa dan fitur GO-MART yang tersedia di aplikasi GOJEK, dan ‘Kartu Perdana Sobat’ berbagi kuota dengan sahabat atau ke gadgetmu yang lain.

Dengan dilengkapi dengan 4G LTE dan sudah dimulai di lima pulau Indonesia seperti Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumetera. Dan ini adalah sebuah langkah kecil dari rangkaian Tri untuk ambisi generasi muda Indonesia yang akan digelar sampai akhir tahun. (Indah Purwati)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?