Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

EQUITY Life Indonesia dan LOTTEMart Luncurkan Produk Asuransi Jiwa dari Uang Kembalian Belanja

0 849

Tiket Pesawat Murah Airy

Bos-Lotte-Mart
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – EQUITY Life Indonesia dan LOTTEMart Wholesale Indonesia meluncurkan program asuransi terbaru yang dinamakan “Program Uang Kembalian”.

Program ini diperuntukkan bagi pelanggan Lotte Mart Wholesale yang akan mendapatkan premi asuransi jiwa melalui uang kembalian pada saat berbelanja di semua gerai Lotte Mart.

“Manfaat Asuransi Uang Kembalian Belanja adalah perlindungan meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan berupa santunan yang akan diberikan kepada ahli waris,” kata Samuel Setiawan, Presiden Director PT Equity Life Indonesia, disela-sela acara peluncuran yang dilaksanakan di LOTTEMart Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (30/3/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 55
Lotte-Mart-I
foto : jakartakita.com/edi triyono

Nantinya, lanjut dia, setiap nominal kembalian pelanggan LOTTEMart Wholesale akan dikonversikan menjadi premi asuransi.

“Setiap Rp 1 uang kembalian dikonversi menjadi uang pertanggungan asuransi jiwa sebesar Rp 2.500, dan maksimum uang pertanggungan adalah Rp 25 Juta per peserta dan hanya berlaku satu bulan setelah membayar premi,” jelas dia.

Lebih lanjut diungkapkan, program ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia dan secara ekslusif dijalankan oleh Equity Life Indonesia.

“Kami sepenuhnya mendukung program ini, tujuannya adalah agar masyarakat dapat memanfaatkan uang kembalian tersebut dan digunakan sebagai premi asuransi,” sambung Agus Sugiarto selaku Direktur Eksekutif Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More