Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Arema Susul Persib Lolos ke Final Piala Bhayangkara 2016

0 625

Tiket Pesawat Murah Airy

piala bhayangkaraJakartakita.com – Arema Cronus menyusul Persib Bandung lolos ke final Piala Bhayangkara 2016 berkat kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC Palembang dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016) malam. Gol penentu kemenangan Arema dicetak Johan Alfarizie pada menit ke-44.

Arema yang tampil sebagai tuan rumah dapat bermain lebih agresif dalam pertandingan ini. Sepakan Esteban Vizcarra pada menit ke-enam dapat ditangkap kiper Sriwijaya Dian Agus Prasetyo. Semenit berselang, tembakan Cristian ‘El Loco’ Gonzales sedikit melambung di atas mistar gawang tim tamu.

Pada menit ke-14, sambaran El Loco terhadap bola rebound tendangan bebas Raphael Maitimo yang membenturpagar betis pemain Sriwijaya dapat diblok. Tiga menit berselang tendangan Ichsan Kurniawan dapat diamankan dengan mudah oleh kiper Arema Kurnia Meiga.

Artikel Terkait
1 daripada 1,980

Usai waterbreak, yaitu pada menit ke-38, tembakan Vizcarra tanpa kesulitan dihentikan Dian Agus. Sekitar enam menit kemudian, gol diciptakan Alfarizie. Sepak pojok Srdan Lopicic dapat ditanduk Alfarizie masuk ke gawang Sriwijaya.

Di babak kedua, Sriwijaya berusaha untuk tampil lebih agresif. Tapi organisasi permainan Arema yang rapi membuat Ahmad ‘Jupe’ Jufriyanto dkk kesulitan membuat peluang. Apalagi setelah Hasim Kipuw, yang bertipe defensif, menggantikan Dendi Santoso pada menit ke-60.

Sekitar lima menit sebelum babak kedua usai, Ferry Aman Saragih, yang menggantikan Maitimo saat babak ini berjalan seperempat jam, sempat menceploskan bola ke gawang Sriwijaya. Tapi tak terjadi gol, karena ia telah berada dalam posisi offside.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?