Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lee Coper Luncurkan Koleksi Spring/Summer Terbaru di 2016

0 702

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com – Lee Cooper adalah salah satu merk jeans yang sudah dikenal banyak khlayak masyarakat dunia dan dikenal sebagai merk jeans original British. Brand ini juga telah menghiasi dunia fashion tanah air cukup lama.

Di penghujung Maret ini, Lee Cooper meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Spring/Summer2016 (SS16) dengan mengambil tema Lee Cooper: Made To Be Different.

Koleksi terbaru ini muncul berkat inspirasi dari East London yaitu dari gaya hidup para 3rd generation traders. Mereka adalah sekelompok anak muda dengan pemikiran kreatif mengubah sebuah kegiatan berjualan konvensional dengan cara yang berbeda dan pastinya kreatif. Hal ini lah yang membuat Lee Cooper mengambil tema Made To Be Different.

Artikel Terkait
1 daripada 27

“Dengan tema yang dibuat, peluncuran koleksi busana ini bertujuan agar setiap orang yang mengenakan produk SS16 ini dapat mengeksplorasi dirinya lagi menjadi berbeda dari yang lain, karena setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda, bukan apa yang kita pakai, tetapi bagaimana cara kita memakainya ucap Angga Krisnawan, Senior Marketing Executive LeeCooper Indonesia, disela-sela acara peluncuran yang digelar Rabu (30/3/2016) di Level II Foundry, The Foundry No. 8, SCBD, Jakarta.

foto: jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: jakartakita.com/Daniel Weldy

Produk yang diunggulkan pada koleksi Spring/Sumer2016 ini, didominasi dengan warna-warna yang terang yaitu light indigo serta mengambil tren jeans do it yourself (DIY) seperti motif jeans dengan percikan cat, teknik washing yang unik sampai kepada jeans yang sengaja disobek (destroyed).

Dengan koleksi baru yang unik, Lee Cooper ingin agar lebih banyak orang-orang yang mengekspresikan diri mereka secara kreatif melalui fashion dengan kepribadian masing-masing. Koleksi SS16 ini telah tersedia di seluruh butik Lee Cooper di Jakarta, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, dan Makassar, serta di lebih dari 100 department store yang tersebar di seluruh Indonesia. (Daniel Weldy)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More