Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

11 Ribu Aparat Gabungan TNI-Polri Siap Amankan Final Piala Bhayangkara

0 929

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sedikitnya 11 ribu aparat gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan laga final Piala Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (3/4/2016).

Pengerahan aparat gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan dari kedua pendukung tim saat laga final berlangsung. Aparat gabungan tersebut berasal dari Polda Metro Jaya, Mabes Polri, Brimob, Korlantas dan Kodam Jaya.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Aparat tidak hanya dikerahkan untuk mengamankan lokasi pertandingan di kawasan Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK) saja. Melainkan disebar di sejumlah wilayah hingga ke titik perbatasan, seperti Bekasi dan Cikampek.

Seperti diketahui, Minggu nanti pada waktu sore dan malam akan diadakan dua pertandingan sekaligus dengan empat tim yang berlaga, yakni Persib Bandung, Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Bali United. Dipastikan masing-masing suporter tim akan berbaur bersama.

Sebagai langkah antisipasi kemacetan sekitar Gelora Bung Karno. Aparat kepolisian juga akan memberlakukan sistem buka tutup di kawasan Semanggi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?