Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BSD Xtreme Park Gelar Race 2 Challenge, Bidik Pecinta Olahraga dan Aktivitas Outdoor

0 752

Tiket Pesawat Murah Airy

logo R2C - BSD Xtreme Park Sinar Mas Land
foto : dok. BSD Xtreme Park

Jakartakita.com – BSD Xtreme Park, wahana baru di BSD City, akan menggelar Race 2 Challenge, kompetisi urban bagi para pecinta olahraga dan aktivitas outdoor yang menantang.

Kompetisi akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 April 2016 mulai dari pukul 13:00 – 19:00, bertempat di BSD Xtreme Park, BSD City dengan 4 macam tantangan yaitu Outbond Challenge, Speed and Lead Climbing Challenge, GoKart Race Challenge, dan Bike Race Challenge.

Permainan ini dimainkan dalam team, satu team terdiri dari dua peserta. Dalam setiap tantangan nantinya akan terdapat bendera dengan warna-warna berbeda sesuai dengan nilai poin masing-masing. Untuk bendera dengan warna merah memiliki nilai tertinggi yaitu 40 poin, diikuti bendera hijau dengan 25 poin, dan bendera kuning dengan 10 poin. Dan setiap team dapat bermain berulang kali, namun poin yang diambil adalah poin tertinggi atau waktu tercepat.

“Kami mempersembahkan Race 2 Challenge bagi masyarakat BSD City dan sekitarnya yang menggemari olahraga dan aktivitas luar ruang yang menantang. Melalui event ini, kami berharap dapat mempopulerkan BSD Xtreme Park sebagai salah satu destinasi masyarakat baru di BSD City,” kata Mulyawan Gani, Managing Director Emerging Business Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (1/4/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, Race 2 Challenge merupakan bagian dari soft opening BSD Xtreme Park yang telah digelar sejak 18 Desember 2015 lalu dengan membuka wahana Rock and Rope Climbing.

Artikel Terkait
1 daripada 158

Wahana ini sendiri terdiri dari area panjat tebing berisi permainan Spider Web, Speed and Lead Climbing, Boulder, Raffling, dan Flying Fox; serta area High Rope dengan lebih dari 12 permainan khusus.

“Pemenang dalam kompetisi ini nantinya akan terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Best Overall Point dimana pemenang terdiri dari peringkat 1,2, dan 3 sesuai dengan besar akumulasi poin yang berhasil dikumpulkan oleh masing-masing tim dan Best Achievement per Arena, yaitu tim yang memiliki rekor terbaik di masing-masing tantangan yaitu Rock and Rope Climbing, Go Kart, dan Bike Park. Ke-6 pemenang ininya nantinya akan dianugerahi hadiah sesuai dengan peringkatnya masing-masing,” jelas Mulyawan.

Pendaftaran untuk kompetisi ini telah dibuka sejak tanggal 22 Februari – 20 Maret 2016 dalam fase early bird, dan penjualan akan berakhir pada tanggal 3 April 2016.

Tiket box tersedia pada Go Tix; Tiket.com; dan website BSD Xtreme Park www.BSDXtremePark/race2challenge.

Penukaran tiket dan pengambilan race pack dapat dilakukan pada tanggal 8 – 9 April 2016 di BSD Xtreme Park.

Wahana ini merupakan taman bermain untuk olahraga dan aktivitas outdoor pertama di tanah air yang terintegrasi melalui perpaduan Bike Park, Skate Park, Paint Ball, GoKart, Jogging and Bike Track serta Rock and Rope Climbing (panjat dinding), yang berdiri diatas lahan seluas lebih dari 5 hektar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?