Take a fresh look at your lifestyle.

Konser Matt Bianco Hari Ini Akan Dibuka Fariz RM

0 1,008
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Band Jazz Latin asal Inggris, Matt Bianco, kembali tampil di Indonesia dengan dipromotori oleh Menara Citra Production (MC Pro) dengan schedule show dimulai dari Jakarta (Istora Senayan 1 April), Jogjakarta (Grand Pacific Hall 2 April), dan Bali (Hard Rock Café 4 April).

Promotor MC-Pro dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (31/3/2016), telah mengkonfirmasi bahwa Fariz RM dipastikan juga akan tampil di Jakarta dan Jogjakarta. Tampilnya Fariz RM dengan lagu-lagu legendaris seperti ‘Sakura’, ‘Barcelona’, ‘Kurnia & Pesona’ dan lain sebagainya akan menjadikan konser ini sebagai malam yang tak terlupakan bagi semua penggemarnya.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
Related Posts
1 daripada 465

Dalam konser tournya kali ini kelompok jazz Matt Bianco akan menampilkan format full-big-band dengan sound jazz vintage classic yang menghadirkan lagu-lagu enerjik dengan sentuhan musik latin ditambah irama soul & contemporer.

Pendiri awal Matt Bianco, Mark Reilly, akan bernyanyi bersama big-band New Cool Colletive akan menyuguhkan harmonisasi musik jazz yang sesungguhnya.

Selama berkarir tiga dekade, kelompok Matt Bianco telah merilis 12 studio album ditambah beberapa album kompilasi. Albumnya banyak terjual terutama di Inggris, Jerman, Perancis, dan Jepang yang membuat mereka tetap melakukan tour dunia karena show penampilannya selalu ditunggu para penggemarnya di seluruh dunia.

Adapun penjualan tiket konser Matt Bianco Indonesia Tour dilakukan di rekanan partner ticket box-ticket box dan  website promoter di www.menaracitrapro.com dan rekanan tiket www.ticketonfire.com / www.karcis.co.id.

Tiket dijual mulai dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan penggemar Jazz yaitu mulai Rp 250.000 di Jakarta dan mulai Rp 200.000 di Jogjakarta (hotline 021- 8023.0777/0838.7740.5030). (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen