Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gol Mandzukic Jadi Penentu Kemenangan Juventus atas Empoli

0 502

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol Mario Mandzukic (44’) menjadi penentu kemenangan Juventus atas Empoli dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih makin memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen dengan 73 poin dari 31 pertandingan. Juventus unggul enam poin dari Napoli yang akan menghadapi Udinese di Stadio Friuli.

Di luar gol Mandzukic, yang tercipta lewat sundulan terhadap umpan silang Paul Pogba, Juventus menciptakan delapan peluang ke gawang Empoli dalam pertandingan di Juventus Stadium. Tapi kiper Empoli Lukasz Skorupski bermain cemerlang untuk menggagalkan gol lainnya tercipta. Salah satu penyelamatan yang dilakukannya adalah menepis tendangan Simone Zaza pada menit ke-90 keluar lapangan.

Juventus juga nyaris mendapat gol pada menit ke-22, andaikata tendangan Alvaro Morata dari luar kotak penalti Empoli tak hanya menerpa tiang kiri gawang.

Artikel Terkait
1 daripada 2,079

Kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon, juga berperan penting dalam kemenangan Juventus. Ia tercatat empat kali mengamankan gawangnya dari kebobolan, termasuk menepis tendangan Manuel Pucciarelli keluar lapangan pada menit ke-24.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Alberto Braglia, Sabtu (2/4/2016), Sassuolo meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Carpi. Nicola Sansone membawa timnya unggul pada menit ke-empat lewat tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Gregoire Defrel.

Carpi lalu menyamakan kedudukan lewat gol Riccardo Gagliolo pada menit ke-25, yang dicetak dengan sundulan terhadap tendangan sudut Lorenzo Pasciuti. Sekitar 10 menit berselang, Sassuolo kembali unggul berkat gol Defrel yang dicetak lewat tembakan yang bersarang ke pojok kanan bawah gawang.

Francesco Acerbi lalu melengkapi kemenangan Sassuolo pada menit ke-73. Gol ketiga timnya dicetak Acerbi lewat sundulan terhadap sepak pojok Nicola Sansone.

Berkat kemenangan yang diraih, Sassuolo menempati peringkat tujuh dengan 48 poin dari 31 laga. Carpi yang kalah tertahan di zona degradasi, peringkat 18 dengan 28 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?