Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mulai Hari Ini, Ada Feeder Bus Transjakarta di Stasiun Tebet

1 687

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mulai hari ini, Senin (4/4/2016) ada  feeder bus Transjakarta yang akan berhenti di Stasiun Tebet. Pengoperasian bus terhubung dengan Transjakarta koridor 5, 6, dan 7.

Artikel Terkait
1 daripada 73

Direktur Utama PT KCJ Muhammad Nurul Fadhila dalam keterangan tertulisnya kepada media, Senin (4/4/2016), mengapresiasi mulai beroperasinya feeder bus transjakarta di stasiun Tebet yang dapat membantu mobilitas penumpang kereta. Fadhila juga mengharapkan ke depan ada realisasi feeder Transjakarta di stasiun lainnya seperti Manggarai, Duren Kalibata, dan Palmerah.

Menurut Fadhila, para penumpang kereta listrik yang akan menggunakan bus Transjakarta tersebut harus mengetahui rute perjalanannya. Feeder menuju koridor 6 Transjakarta akan melewati flyover Saharjo, Jalan Casablanca, Rasuna Said, dan Dr. Satrio. Bus akan berputar balik di samping gedung Sampoerna Strategic Square untuk kembali menuju Stasiun Tebet.

Sementara itu, bus Transjakarta menuju koridor 5 dan 7 dari Stasiun Tebet akan menuju Kampung Melayu, masuk ke koridor 5, menuju Jalan Jatinegara Barat. Bus lalu berputar arah di Kebon Pala menuju Jalan Jatinegara Timur, Terminal Kampung Melayu, masuk ke koridor 7, menuju Jalan Otista. Bus akan kembali berputar arah di Bidara Cina untuk kembali ke Stasiun Tebet.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tunjukkan Komen (1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More