Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan Topping Off, Apartemen Puri Orchard Gelar Jakarta Funky Market

0 768

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakarta Funky Market Map
foto : istimewa

Jakartakita.com – Apartemen Puri Orchard yang berlokasi di daerah CBD Puri Indah, bakal menggelar Jakarta Funky Market @ Puri Orchard pada tanggal 9-10 April & 16-17 April 2016 mendatang.

Penyelenggaraan kegiatan ini sekaligus menjadi puncak perayaan topping off dari tower Orange Grove yang sudah terjual 100%.

Christopher, Sales Manager Puri Orchard mengungkapkan, berbeda dengan event JFM 1 & JFM 2 yang digelar tahun lalu, event kali ini hadir dengan sebuah konsep baru yang lebih unik, lebih asyik dan lebih atraktif.

“Jakarta Funky Market @ Puri Orchard akan menghadirkan perpaduan ragam kuliner lezat, produk-produk lokal, permainan-permainan yang seru dan atraksi-atraksi yang unik. Semuanya tersebar di 6 konsep zona funky, antara lain; zona Downtown, Beach, Jungle, Village, Fun Park serta Space,” katanya di acara press conference di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 35
christopher - apartemen puri orchad
foto : istimewa

Lebih lanjut dijelaskan, acara yang akan digelar selama dua akhir pekan ini bermaksud untuk menghadirkan sebuah alternatif berkegiatan di akhir pekan, bagi para warga Jakarta dan sekitarnya.

Selain ragam pilihan kuliner dan produk yang bisa dinikmati para pengunjung, sebagai atraksi utamanya, Jakarta Funky Market @ Puri Orchard juga menghadirkan LIVE Mermaid, di mana pengunjung bisa berfoto dan berenang bersama putri duyung asli, ada juga Flying Experience, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi terbang, dan untuk puncak acaranya, akan ada atraksi Horizontal Fireworks pertama di Indonesia.

Asal tahu saja, Apartemen Puri Orchard yang telah dibangun sejak tahun 2013 lalu, menghadirkan tower Orange Grove yang sudah sold 100%.

Adapun saat ini yang sedang dipasarkan yakni tower Chedar Height yang sudah terjual 85%, dan tower terbarunya, Magnolia Spring yang hadir dalam 3 tipe unit, yaitu 2 Bedrooms dengan ukuran 54 m2, 2+1 Bedrooms dengan ukuran 70.5 m2, dan 3 Bedrooms dengan ukuran 80 m2.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More