Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Kini Sembilan Laga Beruntun Tanpa Kemenangan

0 1,019
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Olympique Marseille hanya meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Bordeaux dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (11/4/2016) dini hari WIB. Hasil imbang ini memperpanjang torehan kegagalan meraih kemenangan Marseille, menjadi sembilan pertandingan secara beruntun.

Marseille bukan tanpa peluang dalam pertandingan ini. Tembakan Bouna Sarr (2’), Remy Cabella (26’), Florian Thauvin (31’), dan Steven Fletcher sempat mengarah ke gawang Bordeaux, tapi semua bisa dicegah kiper Jerome Prior masuk ke gawang yang dikawalnya.

Sedangkan Bordeaux nyaris mendapat gol saat babak pertama tersisa tiga menit. Tendangan Adam Ounas dari luar kotak penalti Marseille menerpa mistar gawang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Allianz Riviera, tuan rumah Nice mengalahkan Stade Rennes 3-0. Seluruh gol dihasilkan oleh mantan winger Newcastle United, Hatem Ben Arfa.

Gol pertama dicetaknya pada menit ke-33 dari titik putih, sebagai akibat dilanggarnya Jean Michael Seri di kotak penalti Rennes oleh Sylvain Armand. Gol kedua kemudian terjadi pada menit ke-41, setelah Ben Arfa menuntaskan umpan terobosan Vincent Koziello dengan tembakan kaki kanan.

Gol penuntas hattrick kemudian ditorehkan Ben Arfa pada menit ke-56. Setelah menerima umpan Nampalys Mendy, tendangan jarak jauh yang diluncurkannya masuk ke sudut kiri bawah gawang Rennes.

Sebelumnya di Grand Stade Lille Metropole, Lille menaklukkan AS Monaco 4-1. Gol-gol Lille dicetak Morgan Amalfitano (37′), Éder (67′), Mounir Obaddi (77′), dan Djibril Sidibe (88′), sedangkan gol hiburan Monaco dihasilkan Fares Bahlouli (90′ +2′).

Dengan berbagai hasil yang telah terjadi, Monaco masih di urutan tiga dengan 55 poin dari 33 pertandingan, kini hanya unggul dua poin atas Nice yang berada satu peringkat di bawahnya. Rennes di urutan lima dengan 51 poin, unggul dua poin dari Lille di posisi tujuh. Bordeaux di peringkat 12 dengan 43 poin, sedangkan Marseille di urutan 14 dengan 40 poin.

Tinggalkan komen